Sempat Galau Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Lari Temui Ibunda ke Bali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sahabat mengungkapkan alasan Luna Maya mengunjungi sejumlah tempat setelah putus, termasuk pergi ke Bali.

WowKeren - Setelah jalinan asmaranya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan, Luna Maya sempat mengunggah sejumlah postingan galau di Instagramnya. Luna bahkan sempat menulis puisi soal "kehilangan" serta mengunggah foto sedihnya di Instagram pribadinya.

Luna pun sempat mengunjungi New York setelah putus dengan Reino. Kini tampaknya Luna memilih untuk pergi ke Bali menemui sang ibunda.

Melalui akun Instagramnya, Luna memang mulai mengunggah foto-foto yang menunjukkan bahwa saat ini ia tengah berada di Bali. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu sahabat Luna, Iwet Ramadhan. Penyiar radio tersebut juga mengaku akan menyusul Luna dalam waktu dekat ke Pulau Dewata.

"Ini sekarang dia lagi di Bali ketemu mamanya," ujar Iwet di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9). "Terus habis itu mungkin aku akan menyusul ke Bali."

Selain itu Iwet juga menceritakan kondisi Luna saat ini. Menurut Iwet, meskipun kerap mengunggah postingan sedih pasca putus, kondisi Luna sebenarnya baik-baik saja.

"Baik-baik sajalah pokoknya dia," ungkap Iwet. Iwet menjelaskan bahwa Luna berlibur ke sejumlah tempat bukan karena hatinya masih merasa sedih.

Iwet mengungkapkan Luna justru tengah sibuk bekerja. Kini Luna rupanya tak terlalu memikirkan soal percintaan dan lebih memilih fokus pada pekerjaannya.

"Kemarin sempat sama Ayu Dewi ke Bangkok, ini jangan salah tangkap. Dia pergi bukan karena ngilangin galau," tutur Iwet. "Karena dia itu kemarin abis film 'Sabrina', syuting film baru, dia enggak berhenti. Ke New York dia kerja juga."

"Energi dia habis di pekerjaan bukan di masalah percintaan," tambahnya. "Makanya dia memutuskan untuk recharge supaya siap kerja lagi."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait