Belum Move On, Lim Soo Hyang Sedih Harus Pisah dari Kang Mi Rae di 'My ID is Gangnam Beauty'
Naver
TV

Lim Soo Hyang mengungkap kemiripannya dengan Kang Mi Rae di drama adaptasi webtoon tersebut.

WowKeren - Lim Soo Hyang membahas "My ID is Gangnam Beauty" dalam wawancara baru-baru ini. Aktris kelahiran 1990 itu belum bisa move on dari karakter Kang Mi Rae yang diperankannya dalam drama adaptasi webtoon populer tersebut.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik total karena tak tahan terus dibully jelek. Ia yakin hidupnya akan berubah setelah menjadi cantik. Namun ia justru harus bertahan dari penilaian orang tentang dirinya dan mencari tahu apa arti dari kecantikan sebenarnya.

Nama Lim Soo Hyang selalu berada di urutan teratas sebagai aktris yang cocok memerankan Kang Mi Rae di versi drama. Ia sendiri mengaku penggemar berat webtoon-nya dan mengetahui tentang ini saat menerima tawaran membintangi dramanya.


Sepertinya Lim Soo Hyang memang ditakdirkan untuk memerankan karakter tersebut. Seperti diketahui, cita-cita Kang Mi Rae adalah menjadi perfumer dan nama Lim Soo Hyang jika dieja dari belakang menjadi Hyang Soo, yang berarti parfum dalam bahas Korea.

"Aku tidak tahu bagaimana caranya mengucapkan selamat tinggal pada Mi Rae. Aku merasa kosong dan banyak sekali hal tentang dirinya yang tersisa padaku. Berkat 'My ID is Gangnam Beauty', aku bisa menghabiskan musim panas ini dengan cara yang bahagia dan hangat," tutur Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang kemudian mengungkap kemiripan dirinya dan Kang Mi Rae. "Aku banyak belajar dari Kang Mi Rae," tuturnya. "Aku banyak belajar dari caranya berbicara, tertawa dan bahasa tubuhnya. Mi Rae memiliki keluarga yang sangat mencintainya. Aku juga memiliki keluarga dan teman-teman yang memberitahuku bahwa aku yang terbaik. Ada kalanya saat rasa percaya diriku rendah dan aku terluka, tapi berkat kekuatan mereka, aku tidak berbelok arah dan melakukan dengan baik. Kurasa itu mungkin juga berlaku untuk Mi Rae," lanjutnya.

Sementara itu, penampilan Lim Soo Hyang di "My ID is Gangnam Beauty" sukses membuat penonton terkesan. Chemistry dengan Cha Eunwoo yang berperan sebagai Do Kyung Suk juga disukai dan membuat mereka baper.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru