Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon Ciuman Lagi, Netter Sayangkan Rating Buruk 'Devilish Joy'
Naver
TV

Meski ratingnya buruk, drama komedi romantis ini sukses membuat penonton ketagihan.

WowKeren - "Devilish Joy" semakin menarik perhatian penonton berkat chemistry Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon. Meski gampang ditebak, ceritanya sukses membuat netter ketagihan. Namun drama yang ditayangkan MBN ini meraup rating buruk.

"Devilish Joy" menceritakan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk), pria yang menderita hilang ingatan jangka pendek. Ia akan lupa total apa yang dilakukannya kemarin setelah bangun tidur esok harinya. Ia bertemu dengan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon), mantan artis top yang kehilangan popularitasnya karena dijebak.

Episode terbaru "Devilish Joy" pada Kamis (19/9) kembali menyuguhkan adegan ciuman Gong Ma Sung dan Joo Gi Bbeum. Saat menghadiri pesta orang-orang kaya, Joo Gi Bbeum hendak dipermalukan oleh pria yang dulu pernah ditolaknya. Gong Ma Sung yang menyaksikan langsung maju dan mencium Joo Gi Bbeum. Chemistry mereka lagi-lagi membuat penonton baper maksimal.


"Devilish Joy" episode keenam meraup rating 0,3 persen. Padahal episode sebelumnya masih mencatat rating 1,8 persen. Hal ini pun sangat disayangkan oleh netter.

"Jika drama ini tayang di tvN, pasti ratingnya bisa tembus 5 persen. Dramanya menarik. Pemeran utamanya keren. Ceritanya membuat hati berdebar. Sedih sekali sepertinya cuma aku yang nonton," komentar netter. "Aku menyukai sikap Ma Sung yang blak-blakan pada Gi Bbeum. Semoga ratingnya naik. Akan bagus jika banyak orang yang menonton drama ini," tambah netter lain. "Sayang sekali ratingnya buruk. Kurang promosi sih," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel