Adegan di 'My ID is Gangnam Beauty' Ini Paling Berkesan Bagi Lim Soo Hyang
Naver
TV

Lim Soo Hyang menjelaskan kenapa adegan yang dipilihnya ini begitu berkesan.

WowKeren - Lim Soo Hyang membahas "My ID is Gangnam Beauty dalam wawancara menyusul tamatnya drama JTBC yang ia bintangi tersebut. Ia berbagi cerita menarik saat syuting serta adegan paling berkesan baginya.

Diangkat dari webtoon, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik total karena tak tahan terus dibully jelek. Ia yakin hidupnya akan berubah setelah menjadi cantik. Namun ia justru harus bertahan dari penilaian orang tentang dirinya dan mencari tahu apa arti dari kecantikan sebenarnya.

"Aku merasa belum pernah membintangi proyek di mana aku tidak merasa stres sama sekali. Namun tetap saja berat karena aku tidak bisa tidur. Ketahanan fisikku tidak begitu bagus seperti biasanya. Kurasa Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) dan aku hanya tidur satu jam selama seminggu. Aku syuting dengan kondisi tidak bisa mengingat adegan sebelumnya, jadi aku menyesal karena berpikir pasti akan menyenangkan jika kami memiliki lebih banyak waktu," tutur Lim Soo Hyang.


"Ada semacam keserakahan di antara orang-orang yang syuting bersama. Musim panas ini sangat panas dan jadwalnya juga super padat, jadi kami syuting dengan pola pikir untuk mengatasi kesulitan. Kami syuting adegan hujan saat ada angin topan dan itu adalah pertama kalinya aku syuting adegan dengan hujan sungguhan. Kami tidak punya pilihan selain syuting hari itu, jadi kami fokus pada adegan tersebut. Untung saja hasilnya bagus," lanjut Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang kemudian diminta menyebutkan adegan yang paling berkesan dan tidak terlupakan. "Di episode 16, aku bilang pada Soo A (Jo Woo Ri), 'Benar. Aku melakukan operasi plastik karena aku jelek. Apakah kau bahagia karena cantik? Aku akan berpikir lagi bagaimana aku bisa benar-benar bahagia mulai sekarang'. Aku mengingatnya karena adegan ini seperti menyampaikan pesan dari drama kami," ujarnya.

"Aku ingin berakting bagus di adegan ini. Itu memang tidak begitu emosional untuk sebuah adegan, tapi aku banyak menangis saat berakting. Naskah akhir keluar terlambat, jadi pada dasarnya kami syuting secara langsung. Aku tidak mengingatnya dengan baik, tapi aku mencoba menyelaraskan diri dengan Soo A. Aku berharap kisah Soo A bisa disampaikan dengan baik dan aku bahagia karena hasilnya memang bagus," lanjut Lim Soo Hyang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel