Manjakan Fans, Chanyeol Rilis Lagu Solonya 'Hand' di Soundcloud
Instagram/smtownstation
Musik

Lagu 'Hand' biasanya dinyanyikan Chanyeol saat perform solo di konser EXO.

WowKeren - EXO beberapa waktu lalu telah merampungkan rangkaian tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn in Seoul". Dalam setiap konser, masing-masing member memang diberi kesempatan unjuk kebolehan tampil solo.

Salah satunya adalah Chanyeol yang membawakan lagu "Hand". Menariknya, kini fans yang tak berkesempatan menonton konser pun bisa mendengar suara merdu Chanyeol di lagu tersebut.

Pasalnya belum lama ini, Chanyeol memanjakan fans dengan merilis lagu digital "Hand". Lagu berunsur rap dengan lirik harapan bisa memegang tangan seseorang jika diberi kesempatan itu bisa didengar lewat platform musik Soundcloud.

Lihat postingan ini di Instagram

âś‹Soundcloud.com/realpcysc

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Di sisi lain, Chanyeol juga sebelumnya menghadirkan lagu baru lewat proyek musik "STATION X 0". Bintang drama "Missing 9" itu bersama Sehun merilis lagu berjudul "We Young".

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lain saat ini tengah mempersiapkan comeback di paruh kedua 2018. Meski detail lagu dan tanggal dirilis belum dipastikan, Suho cs beberapa waktu lalu disebut sudah memulai syuting MV.

Loading...

You can share this post!

Related Posts