Tak Punya Alis Saat Melenggang di Runway, Model Ternama Ini Jadi Bahan Guyonan Netizen
Instagram/kaiagerber
Selebriti

Tak hanya mengomentari alis, netizen juga menyindir bentuk tubuh sang model yang dianggap terlalu kurus.

WowKeren - Menjadi seorang putri dari supermodel veteran sekelas Cindy Crawford tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Kaia Gerber. Meski usianya baru menginjak 17 tahun, Kaia sudah berkarier dalam dunia modeling, bahkan wara-wiri dalam berbagai event peragaan busana.

Tak hanya itu, Kaia juga dipercaya oleh sederet label mode ternama untuk memeragakan koleksi terbaru mereka. Termasuk kala ia melenggang di catwalk Milan Fashion Week dalam balutan busana dari Prada.

Namun tak seperti biasanya, kali ini Kaia terlihat tampil beda. Mulai dari gaya rambut, riasan, hingga outfit yang dikenakan membuat penampilannya benar-benar nyaris tak bisa dikenali.

Untuk koleksi kali ini, Prada memang mendadani para modelnya dengan tampilan yang quirky. Mulai dari rambut yang ditata sleek bun dengan dengan poni extension, hingga bagian wajah yang dipoles dengan riasan pucat dan hanya berfokus pada area bulu mata.

Alhasil saat Kaia mengunggah tampilannya ini, banyak netizen yang beramai-ramai memberikan komentar negatif. Sebagian besar menyebut gayanya sangat aneh dan tak cocok untuknya.

"Ini tampilan yang sangat mengerikan, aku tidak bisa membayangkan bagaimana seseorang bisa terpikir untuk tampil dengan gaya dan outfit seperti ini. Benar-benar mimpi buruk," cibir seorang netizen. "Inilah Stranger Things season 8," celetuk lainnya. "Dia seperti Zombie," seru yang lain.

Sedangkan sebagian lagi justru menyoroti alis sang model yang "hilang" lantaran riasannya terlalu menojolkan bagian bulu mata. "Apa mereka memutihkan alismu kali ini?" tanya seorang netizen. "Di mana alismu?" sahut lainnya. "Aku tidak mengenalimu Kaia," imbuh yang lain.

Tak sampai di situ, beberapa netizen juga mencibir bentuk tubuh Kaia yang dianggap terlalu kurus untuk seorang model. Bahkan ada pula yang menyebutnya hanya mendompleng nama besar sang ibu.

"Tidak ada yang spesial dari gadis ini. Makanlah yang banyak dan perbaiki bentuk tubuhmu," komentar netizen lain. "Dia terlalu kurus seperti tengkorak," timpal lainnya. "Inilah yang terjadi kalau ibumu adalah Cindy Crawford," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru