Usai Rieke Diah Pitaloka, Marini Zumarnis cs Datang Jenguk Mat Solar
Instagram
Selebriti

Marini Zumarnis membagikan foto saat menjenguk Mat Solar yang sedang menderita penyakit stroke.

WowKeren - Aktor dan komedian Mat Solar diketahui sedang menderita penyakit stroke. Dukungan dan doa dari sahabat dan masyarakat pun terus ditujukan untuk pria bernama asli Nasrullah tersebut. Sebelumnya, Rieke Diah Pitaloka telah menyambangi Mat Solar dengan para pemain sitkom "Bajaj Bajuri".

Kali ini, giliran aktris Marini Zumarnis yang menjenguk Mat Solar dengan pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series", seperti Lulu Zakaria dan Ida Ending. Hal ini ditunjukkan Marini melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (22/9).

Selain itu, Marini juga memberikan semangat untuk Mat Solar yang selalu membuatnya tertawa saat di lokasi syuting. "Semangat ya Pak Haji Sulam ( pak Mat Solar ) , Beliau ini yang suka bikin kita ketawa di Lokasi Shooting Tukang Bubur Naik Haji... . Doain Pak Haji Sulam yaaaaa," tulis Marini di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Marini tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Mat Solar agar segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa pulih kembali untuk menghibur masyarakat.

"Semoga cepat sembuh dan pulih kembali pak hj sulam mat sholar amin," tulis akun @zani*****aytren. "Pak sulam sakit ya semoga segera diangkat segala sakitnya amin," tambah akun @yuli*****endi.

"Smg lekas sembuh ya Pak Haji Sulam,spy ada yg bikin kt ketawa lagi," komentar akun @mur*****rim. "Semangatttt buat kesembuhan bpk. Mat Solar sehat trus ya Pak....." seru akun @tres***atir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait