Kocaknya Member 'Running Man' Kembali Goda Lee Kwang Soo Soal Song Joong Ki
Official SBS
TV

Yoo Jae Seok bahkan sampai membuat pesan video untuk Song Joong Ki.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/9). Di episode terbaru itu, member program SBS tersebut kembali menggoda Lee Kwang Soo soal persahabatannya dengan Song Joong Ki.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Yoo Jae Seok mengungkap soal Lee Kwang Soo yang datang ke fanmeeting Song Joong Ki di Hong Kong. "Joong Ki sungguh orang yang baik," ujar Kim Jong Kook mulai menggoda Lee Kwang Soo yang jadi MC fanmeet Song Joong Ki.

"Menggunakan? Aku mendapat undangan resmi dan pergi ke sana sebagai teman," balas Lee Kwang Soo tak mau kalah. "Apa kamu yakin gak pergi ke sana atas kemauanmu sendiri?" sahut Ji Suk Jin.

"Aku melihatnya (Lee Kwang Soo) selalu membungkuk selama wawancara," ungkap Yang Se Chan. Member "Running Man" lain pun terus menggoda Lee Kwang Soo yang bertingkah sebagai junior Song Joong Ki meski mereka seumuran.

Yoo Jae Seok pun menutup semua candaan itu dengan membuat pesan video untuk Song Joong Ki. Pria berjuluk MC Nasional itu meminta suami Song Hye Kyo tersebut untuk terus mengundang Lee Kwang Soo sebagai MC fanmeet.

"Kami berterima kasih kepada Song Joong Ki untuk tak melupakan Lee Kwang Soo dan menjaganya. Joong Ki, tolong terus undang dia ke perayaan 11 tahun debutnya juga. Semoga selamanya kamu populer. Selama kamu populer, begitu pula dengan Lee Kwang Soo," tutup Yoo Jae Seok yang disambut gelak tawa member lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait