Restorannya Diteror Kain Kafan, Ashanty Lakukan Ini untuk Tangkal Pengaruh Jahat
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sadar ada bahwa aksi itu pasti dilakukan oleh orang yang berniat jahat.

WowKeren - Teror tampaknya masih belum berhenti menerpa usaha restoran Ashanty. Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu restoran milik Ashanty sempat diteror oleh orang yang menaruh dupa.

Kini restoran Ashanty kembali diterpa teror lainnya. Seorang wanita tiba-tiba menaruk bawang putih dengan dibalut kain kafan di meja kasir restorannya.

Manurut Ashanty hingga saat ini ia belum mengetahui siapa sosok yang harus bertanggung jawab atas teror tersebut. Istri Anang Hermansyah ini juga menuturkan belum ada orang yang meminta maaf padanya karena bertanggung jawab atas teror kain kafan itu.

"Sampai sekarang belum ada yang minta maaf atau respons," ujar Ashanty pada Senin (24/9) seperti dilansir detikHot. "Gila parah banget."

Ashanty juga mengaku tak mengenal siapakah sosok wanita yang meneror restorannya ini. "Nggak kenal," ungkap Ashanty.

Menurut Ashanty, sosok orang tersebut sangatlah jahat karena tega melakukannya. Demi menangkal pengaruh jahatnya, Ashanty mengaku kini semakin rajin berdoa kepada Tuhan.

"Nggak (kasih ngaruh apa-apa). Banyak berdoa saja," tuturnya. "Namanya orang jahat, pasti ada saja."

Sementara itu Ashanty sendiri tampaknya juga tak terlalu terpengaruh dengan teror tersebut. Ia tetap menjalankan aktifitas seperti biasanya termasuk menyanyi bersama Anang di sebuah acara pernikahan baru-baru ini.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait