Jika 'My ID Is Gangnam Beauty' Digarap Season 2, Lim Soo Hyang Pastikan Gabung
NoCutNews
TV

'My ID Is Gangnam Beauty' menjadi salah satu drama adaptasi webtoon yang sukses.

WowKeren - "My ID Is Gangnam Beauty" mengakhiri penayangan pada 15 September lalu. Begitu tamat, para pemain drama JTBC itu kebanjiran tawaran wawancara termasuk sang pemeran utama Lim Soo Hyang.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lim Soo Hyang ditanyai soal kemungkinan digarapnya "My ID Is Gangnam Beauty". Pemeran karakter Kang Mi Rae itu dengan tegas memastikan dia akan ikut ambil bagian jika memang season 2 digarap.

"Tentu saja. Jika mereka benar-benar memproduksi season 2, aku pastinya akan melakukannya. Kurasa 'My ID Is Gangnam Beauty' akan tetap menjadi salah satu proyek seumur hidupku. Kurasa imej (Kang Mi Rae) akan menempel padaku selama beberapa waktu," ujar Lim Soo Hyang.


"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri memang menjadi salah satu drama adaptasi webtoon yang sukses dengan rating tertinggi meraup 5,7 persen. Atas prestasi itu, JTBC memberikan hadiah tim dan pemain liburan gratis ke Filipina selama 5 hari 4 malam.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam milik "My ID Is Gangnam Beauty" akan digantikan oleh drama "The Third Charm". Drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Esom itu bakal tayang mulai 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel