Untuk yang Kedua Kalinya, Kehadiran Kai EXO Bikin Heboh Fashion Show Gucci di Paris
Selebriti

Seperti ini kehebohan yang ditimbulkan Kai lewat kehadirannya di Gucci Show Paris Fashion Week.

WowKeren - Mei lalu, Kai EXO diundang menghadiri "Gucci Cruise 2019 Fashion Show" yang digelar di Arles, Perancis. Kehadiran penyanyi kelahiran 1994 tersebut berhasil membuat banyak orang heboh, termasuk di media sosial.

Untuk yang kedua kalinya, Kai kembali mendapat undangan untuk menghadiri fashion show Gucci, kali ini di Paris Fashion Week. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut mendapat sambutan tak kalah heboh serta tampil dengan gaya tak kalah keren.

Kai

Getty Images

Perhelatan GUCCI 2019 Spring Summer Fashion Show in Paris berlangsung pada hari ini, Senin (24/9) waktu setempat. Theatre Le Palace tempat acara tersebut digelar pun telah dipadati banyak orang yang tak henti-hentinya meneriakkan "EXO" serta "Kim Jongin".


Pada kesempatan ini, Kai terlihat ganteng berbalut kemeja bermotif garis-garis yang ditumpuk dengan kemeja flanel dan coat serta dipadukan dengan celana panjang. Sepanjang acara, pelantun "Power" itu tak ragu-ragu untuk menebar senyum gantengnya.

"Wow benar-benar terbukti seberapa populer dia dan EXO di luar negeri," komentar netter. "Dia kelihatan ganteng banget dengan baju itu," kata netter lainnya. "Ekspresinya saat nggak paham bahasa Inggris imut banget. Nggak apa-apa baby, kami masih cinta padamu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Kai dan member EXO lainnya dijadwalkan comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album kelima dan menjadi album pertama mereka sejak terakhir kali merilis album winter spesial berjudul "Universe" Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait