Jeon Somi Isyaratkan Kebahagiaan Masuk Agensi Baru Usai Lepas Dari JYP Ent. Lewat Unggahan Ini
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi tampak menikmati liburannya di luar negeri.

WowKeren - Jeon Somi merupakan salah satu trainee JYP Entertainment yang memutuskan hengkang beberapa waktu lalu. Mantan member IOI ini akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan The Black Label, anak agensi YG Entertainment.

Setelah mengonfirmasi hal itu, The Black Label mengumumkan rencana debut Jeon Somi. Menurut laporan, kemungkinan besar idol kelahiran 2001 itu akan debut sebagai solois.

Beredarnya kabar gembira tersebut sepertinya juga mempengaruhi eksistensi Jeon Somi di media sosial. Ia kembali aktif menggunakan Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, pelantun "Pick Me" ini tiba-tiba menghilang dari dunia maya saat dikabarkan keluar dari JYP Entertainment.

Pada Selasa (25/9) ini, Jeon Somi mengunggah beberapa fotonya yang berada di Leeuwarden. Dalam foto tersebut, idol satu ini terlihat sangat cantik dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

Selain itu, Jeon Somi mengungkapkan bahwa dirinya bahagia berada di sana. Ia juga mengaku akhirnya dapat bebas. Keterangan tersebut seolah mengisyaratkan kegembiraannya dapat bergabung di agensi baru setelah keluar dari JYP Entertainment.


"Senang berada di sini," tulis Jeon Somi. "Akhirnya Merasa Bebas."

Unggahan tersebut pun ramai oleh komentar netter. Sebagian mengucapkan selamat bergabung di agensi baru. Tak sedikit juga yang menginginkannya segera debut.

"Kerja bagus. Aku mendukung apapun keputusanmu. Ayo debut dan berjalan di jalan permata. Cinta kamu selalu Somi," tulis akun @sweet_pin******. "Selamat bergabung di the Black Label Somi!!! Aku sangat senang. Kamu pasti bahagia bisa bekerja sana dengan producer dan banyak artis idola mu saat kecil," komentar akun @eazyakfoll*****.

"ciee YG family sekarangg," ujar akun @sjbngt********. "Aku harap YG memperlakukan kamu dengan baik," tambah akun @justice_pu *****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru