Foto-Foto Ini Disebut Buktikan Baekhyun dan Tae Yeon Balikan, Netter Lelah
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Benarkah foto-foto ini membuktikan kalau Baekhyun dan Tae Yeon kembali menjalin hubungan?

WowKeren - Hubungan Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation terungkap 2014 lalu lewat foto-foto yang dipublikasikan Dispatch. Saat itu, keduanya sudah menjalani hubungan asmara sekitar 4 bulan.

Baekhyun dan Tae Yeon sendiri mengakhiri hubungan mereka pada September 2015. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online ramai dikunjungi netter karena membahas kemungkinan keduanya kembali menjalin hubungan.

Postingan tersebut memuat foto dua perempuan yang berfoto bersama para member EXO di backstage "Music Core" saat EXO mempromosikan lagu "Ko Ko Bop" tahun lalu. Dua perempuan yang sama rupanya juga berfoto bersama para member SNSD, yang saat itu menjalani comeback stage untuk mempromosikan album "Holiday Night".

Masih di postingan yang sama, terdapat foto Tae Yeon yang sedang memegang sebuah sepatu boots. Sepatu yang sama rupanya pernah dipegang serta dipakai Baekhyun.


Tae Yeon dan Baekhyun

Pann

Terakhir, postingan Instagram Tae Yeon juga dimuat dalam postingan di mana ia memegang sepasang sneakers. Sneakers yang sama juga ikut nongol di salah satu postingan Instagram Baekhyun.

Namun usut punya usut, sepatu boots dan sneaker yang dipegang, dipakai serta nongol di Instagram Baekhyun dan Tae Yeon adalah bagian dari kolaborasi dengan brand sepatu YSNEAKERS di mana member EXO-CBX dan SNSD mendesainnya sendiri. Menanggapi postingan tersebut, netter mengaku lelah.

"Sepatu-sepatu itu didesain oleh SNSD dan EXO dan itu kolaborasi dengan SM. Kau mau apa sekarang?" komentar netter. "Aku fans grup lain dan begitu aku membaca judul postingan, aku langsung bilang, 'Ah ini pasti tentang Baekhyun dan Tae Yeon lagi' dan aku benar hahaha. Ini mulai melelahkan sekarang," kata netter lainnya.

"Wow, kalian para troll memang bikin lelah. Kalau apa yang kalian katakan benar, maka Tae Yeon dan Baekhyun harus bertepuk tangan untuk kalian. Sialan, itu sih namanya cinta sejati," ujar netter sinis. "Nggak bisakah kita berhenti menghubung-hubungkan mereka?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru