Ji Soo Bonceng Jung Chae Yeon di Foto Syuting 'Because It's My First Love', Serasi?
Star Daily News
TV

Intip foto Ji Soo dan Jung Chae Yeon syuting drama romantis produksi Netflix ini.

WowKeren - Netflix siap menghadirkan drama romantis bertema remaja yang diberi judul "Because It's My First Love". Drama ini dibintangi Ji Soo, Jinyoung B1A4 serta Jung Chae Yeon sebagai pemeran utama.

"Because It's My First Love" merupakan drama remaja tentang cinta, persahabatan dan mimpi. Kisahnya tentang tiga sahabat yang sama sekali tidak memikirkan soal pacaran selama kuliah. Namun mereka justru terlibat cinta segitiga.

Ji Soo memerankan karakter Yoo Tae Oh, mahasiswa baru di jurusan administrasi bisnis. Meski memiliki segalanya, tampan, kaya dan kuliah di universitas ternama, hidupnya kurang bahagia karena kondisi rumahnya. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Han Song Yi (Jung Chae Yeon) yang tinggal bersamanya karena masalah pribadi.


Foto-foto Ji Soo dan Jung Chae Yeon syuting "Because It's My First Love" mulai beredar di media sosial. Dalam foto, kita bisa melihat Jung Chae Yeon yang terlihat cantik dengan gaya berpakaian anak kuliah. Foto lain menampilkan Chae Yeon dibonceng motor oleh Ji Soo.

Jinyoung didapuk memerankan karakter Seo Ji An. Ia merupakan teman kuliah Yoon Tae Oh yang akan terlibat konflik cinta segita dengannya dan Han Song Yi. Selain Jinyoung, aktris Choi Ri yang belum lama ini membintangi drama MBC "Come and Hug Me" juga dipastikan bergabung.

Sementara itu, Netflix belum mengumumkan kapan jadwal penayangan perdana "Because It's My First Love". Namun fans sudah tak sabar untuk segera menyaksikan chemistry Ji Soo, Jung Chae Yeon serta Jinyoung. Bagaimana dengan kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru