Foto Bersama Sutradara Bollywood, Kai EXO Diminta Bintangi Film India
Instagram/elleindonesia
Selebriti

Karan Johar merasa bangga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama idol Korea tersebut.

WowKeren - Nama Kai seolah erat dengan brand kenamaan asal Perancis Gucci. Pada Mei lalu, dirinya mendapat undangan untuk menghadiri peragaan busana bertajuk "Gucci Cruise 2019".

Pada Senin (24/9) Kai kembali menghadiri peragaan milik Gucci dalam gelaran Paris Fashion Week. Pemilik nama lengkap Kim Jong In ini juga lagi-lagi menggunakan busana dengan motif kotak-kotak berwarna merah.


Agar terkesan formal, Kai menggunakan jas berwarna coklat. Tampilannya semakin memukau dengan rambutnya yang sedikit lebih panjang. Saat Kai berjalan melewati kerumunan, banyak yang menyadari jika dia adalah seorang idol Korea dari grup EXO.

Sehingga semuanya berteriak memanggil nama Kai sekaligus menyebut EXO. Sedangkan penyanyi kelahiran 1994 itu hanya bisa melambaikan tangannya untuk membalaa sapaan penggemar.

Kehebohan itu rupanya tidak hanya berhenti pada penggemarnya, Salah satu sutradara, produser dan aktor kenamaan Bollywood turut serta dalam euforia itu. Karan Johar yang juga merupakan sahabat dekat Shahrukh Khan mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen foto bersama Kai. "Dengan bintang K-Pop di peragaan busana @gucci @weareone.exo #kimjongin #kai ," tulisnya sebagai keterangan foto.

Saking gembiranya mendapat kesempatan tersebut, penulis skrip "Kabhi Khushi Kabhie Gham" mengunggah fotonya sebanyak dua kali.Bukan hanya itu, Karan Johar juga langsung mem-follow akun Instagram Kai.

Dua postingan milik Karan Johar itu langsung dibanjiri komentar para penggemar fans K-Pop. Bahkan sebagian penggemar mulai membuat prediksi jika Karan ingin mengajak Kai bekerja sama dalam proyek film selanjutnya.

"Dia mungkin akan mengajak Kai untuk film selanjutnya dengan Jhanvi Kapoor," tulis akun @mar***. "Bisakah kita berharap Kai akan emmbintangi film Bollywood. Bagus sekarang K-Pop bisa menambah daftar hal yang digemari di Hollywood. Aku akan menunggu, " tulis akun @mou***. "Oh Tuhan rasanya aku masih tidak percaya. Karan Johar tolong undang Kai untuk ke India. Bicaralah ke @smtown itu adalah perusahaan yang menaunginya," tulis akun @jen***. "Tolong undang EXO di acara Coffee with Karan Show untuk memnuhi dahaga para EXO-L India. Atau ajak Kai main di salah satu film anda mendatang," tulis akun @jen***.

You can share this post!

Related Posts