Dibenci Gara-Gara Perankan Hyun Soo A di 'Gangnam Beauty', Begini Perasaan Jo Woo Ri
OSEN
TV

Jo Woo Ri membahas kebencian yang diterimanya selama memerankan karakter Hyun Soo A dalam drama adaptasi webtoon populer tersebut.

WowKeren - Jo Woo Ri kembali membahas karakter Hyun Soo A yang diperankannya di "My ID is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran 1992 itu mengaku tidak terbebani selama memerankan karakter dengan sifat buruk. Ia justru senang meskipun banyak orang yang membencinya karena peran tersebut.

Dalam drama, Hyun Soo A adalah cewek cantik natural yang dijuluki "dewinya jurusan Kimia". Ia mendapat banyak sekali perhatian berkat kecantikan dan sikapnya yang manis, tapi ia akan melakukan apa saja demi mendapat cinta dari orang-orang.


"Aku membaca versi webtoon dan itu menjelaskan kisah Hyun Soo A. Kisah Hyun Soo A memang diungkap belakangan, jadi aku tidak merasa takut karena kupikir orang akan memahami Hyun Soo A dalam beberapa hal. Kupikir lebih baik aku bekerja keras dengan aktingku jadi pononton bisa lebih fokus," ujar Jo Woo Ri.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 키이스트 (@keyeastofficial) pada

Hyun Soo A dibenci penonton saat ia berusaha merayu pacar cewek lain atau cemburu pada hubungan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) dan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang). "Aku adalah salah satu fans yang marah pada Soo A selama membaca webtoonnya," ujar Jo Woo Ri.

"Aku tidak kaget dengan reaksi (penonton), tapi ada juga yang membenciku. Kurasa itu karena mereka tenggelam saat menonton drama. Aku membaca komentar-komentar dan beberapa membenciku dan banyak komentar kasar di media sosialku. Kupikir aku tidak seharusnya membaca komentar-komentar dan bekerja keras dengan aktingnya, tapi aku juga berpikir kalau dramanya pasti sukses," lanjutnya.

Sementara itu, Jo Woo Ri sempat menuai kritikan karena dinilai kurang cantik untuk memerankan Hyun Soo A di "My ID is Gangnam Beauty". Meski sakit hati, ia menjadikannya sebagai motivasi untuk berakting lebih baik.

You can share this post!

Related Posts