Bahas Respon Penonton, Jo Woo Ri Malah Senang Karakternya di 'Gangnam Beauty' Dimaki
KeyEast Entertainment
TV

Jo Woo Ri berbagi cerita menarik yang dialaminya selama membintangi drama adaptasi webtoon populer ini.

WowKeren - Jo Woo Ri menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Hyun Soo A di drama hits JTBC "My ID is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran 1992 tersebut mengaku senang meski ikut dibenci karena karakternya yang tidak disukai penonton. Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia berbagi kisah menarik yang dialaminya selama memerankan karakter Hyun Soo A.

"Aku biasa naik transportasi umum dan ibuku pasti membaca komentar-komentar (tentang drama) karena beliau memberitahuku untuk tidak menggunakan transportasi umum. Kupikir beliau melakukan ini karena berpikir drama sangat populer dan banyak orang yang menonton," ujar Jo Woo Ri.


"Suatu hari, aku memakai topi dan jalan-jalan di sekitar rumah seperti yang biasa kulakukan. Kemudian aku mendengar, 'Senior, aku adalah penggemar beratmu' (dialog Hyun Soo A). Aku mengambil minuman di konter dan melihat pegawai paruh waktu (di sana) sedang menonton ulang drama kami di ponselnya. Namun sesaat setelah karakterku mengatakan itu, pegawai tersebut mengumpat. Untung saja, dia tidak mengenaliku. Karena aku berpikir tidak seharusnya merusak konsentrasinya pada drama, aku menurunkan topiku dan buru-buru pergi," lanjutnya.

"Saat aku mendapat peran Hyun Soo A, teman-temanku sangat antusias, tapi orangtuaku justru khawatir apakah aku bisa memerankan karakter jahat. Itu adalah pertama kalinya aku memainkan peran jahat, jadi aku sendiri merasa cemas. Namun setelah drama tayang, aku sangat bahagia saat mendengar temanku bilang, 'Aku ingin memukulmu'. Artinya teman-temanku begitu tenggelam dalam dramanya, jadi aku senang. Jika orang yang kalian kenal tampil di drama, rasanya susah untuk fokus, tapi bukan itu masalahnya. Itu membuatku berpikir, 'Kali ini aku melakukan dengan baik'," tambah Jo Woo Ri.

Jo Woo Ri kemudian membahas interaksinya dengan penulis naskah Choi Soo Young di pesta perpisahan. "Dia memelukku dan bertanya apakah mentalku baik-baik saja. Orang-orang di sekitarku khawatir, begitu juga penulis naskah. Oh Hwi Jun, yang memerankan Chan Woo, juga berkata, 'Yang kuat ya Soo Ah', saat aku bertemu dengannya di lokasi syuting. Rasanya aneh dan aku berpikir, 'Kenapa dia memintaku untuk kuat?' dan ternyata dia juga dibenci karena Chan Woo," tutup Jo Woo Ri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel