Lina Eks Sule Mendadak Minta Perwalian Anaknya, Perut Besar Putri Marino Jadi Sorotan - Topik Pagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sederet kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen, Simak ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Apa kabarmu hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia ya. Pagi ini kami telah menyiapkan sederet kabar menarik dan terpopuler para selebriti yang siap menemanimu harimu. Kira-kira ada kabar apa saja?

Kabar pertama datang dari mantan istri Sule, Lina, yang meminta hak perwalian anaknya. Kemudian juga ada soal foto Putri Marino yang mendapat cibiran dari netizen usai melahirkan karena perutnya.

Foto kekasih Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Marsha Aruan juga mengundang perhatian netizen. Selain itu juga ada kabar menarik dari EXO. Penasaran kan? Tak usah berbasa-basi lagi, berikut ini ulasannya.

1. Lina Mendadak Minta Perwalian Keempat Anaknya, Sule: Kenapa Gak Dari Dulu?

Lina Minta Perwalian Anaknya

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule nih guys. Setelah resmi bercerai, kini kabarnya muncul konflik baru antara Sule dan mantan istrinya, Lina. Aduh, ada apa lagi ya?

Lina rupanya tiba-tiba meminta hak perwalian anak-anaknya kepada Sule. Sule pun mengungkapkan kekesalannya karena Lina sempat menghilang dari kehidupan mereka. Semoga cepat selesai ya masalahnya..

"Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya, empat-empatnya sudah dicabut. Sekarang minta lag. Kemarin juga nelepon minta sama saya. Silahkan ya anak kamu juga. Saya enggak membatasi hal itu, kalau kamu mau komunikasi," ujar Sule. "Cuma kenapa enggak dari dulu-dulu? Kenapa kamu hilang?"

2. Dikunjungi Rio Dewanto, Perut Besar Putri Marino Jadi Sorotan Netter

Perut Besar Putri Marino Usai Melahirkan

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Putri Marino yang baru saja melahirkan. Seneng banget ya pastinya Putri dan Chico Jericho.


Sayangnya di tengah kebahagiaan mereka, netizen masih nyinyir lho. Netizen ramai mengomentari perut Putri yang masih terlihat besar meskipun sudah melahirkan.

Saat dijenguk oleh Rio Dewanto, perut Putri memang terlihat belum kembali seperti sedia kala. Aduh, kamu jangan ikut-ikutan julid ya!

3. Marsha Aruan Bareng Kekasih Maia Estianty, Ekspresi Irwan Mussry Jadi Perbincangan

Marsha Aruan Bareng Irwan Mussry

Instagram

Kabar berikutnya datang dari kekasih Maia Estianty nih. Siapa lagi kalau bukan pengusaha kaya, Irwan Mussry.

Baru-baru ini beredar foto Irwan bersama kekasih El Rumi, Marsha Aruan. Foto ini memang sempat diunggah Marsha lewat InstaStory dan menyebar di akun gosip. Penasaran?

Netizen pun menyoroti ekspresi wajah Irwan dan Marsha di foto itu. Mereka terlihat bahagia banget lho. Marsha dan Irwan tampak tersenyum ceria ke arah kamera di foto itu.

4. EXO Bawa 'Pengaruh Negatif' Ini Untuk Anak Sekolah

Pengaruh EXO ke Anak Sekolah

Instagram

Terakhir, ada kabar menarik nih dari EXO. Lagu EXO yang berjudul "Overdose" disebut netizen membawa "pengaruh negatif" lho kepada anak sekolah. Wah, pengaruh apa ya?

Rupanya, gara-gara lagu tersebut anak-anak sekolah di Korea Selatan salah mengira soal Bahasa Inggris. Di Korea, "Overdose" diberi judul "Joongdok" yang sebenarnya bermakna "ketagihan".

Padahal arti dari "Overdose" adalah "overdosis" dan memiliki makna berbeda dengan "ketagihan". Gara-gara ini banyak yang salah paham lho, bahkan netizen juga mengakui sempat keliru. Hmm, mungkin karena saking populernya lagu "Overdose" kali ya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru