Awas Dicontek Idola Kalian, Ini Tips Kencan di Tempat Umum Anti Ketahuan dari Jaekyung Eks Rainbow
Instagram/_kimjaekyung_
Selebriti

Jaekyung mengungkapkan pengalamannya saat pacaran di tempat umum dan sama sekali tak ketahuan.

WowKeren - Baru-baru ini Jaekyung menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang Rabu (26/() kemari. Di sini, mantan personel girl grup Rainbow tersebut membicarakan masa-masa sulit yang dialaminya.

"Saat Rainbow masih aktif, tujuan kami adalah mendapat posisi pertama (di chart musik)," kata Jaekyung. "Tapi karena kami tidak bisa mendapatkannya, kami memiliki rasa pencapaian, kepercayaan diri dan harga diri rendah. Setiap kali itu terjadi, aku mempelajari hobi baru dan itu memberiku rasa pencapaian. Jadi sekarang saku punya banyak hobi."

"Rainbow sering sekali vakum, jadi aku secara aktif mendorong para member untuk mengatasinya melalui hobi," lanjutnya. "Ada beberapa orang yang mengira kalau aku punya banyak uang karena mereka melihat semua hobiku, tapi aku menggunakan semua uang yang aku hasilkan untuk biaya akademi. Aku hidup hanya untuk hari ini."


Jaekyung juga mengungkapkan pemikiran di balik gaya hidupnya. "Ada suatu masa ketika aku merasakan kekuatan alam di Papua Nugini. Melihat hujan pada saat itu, aku berpikir, 'Aku senang sekarang, tetapi kenapa aku tidak bisa hidup bahagia sebelumnya?' Kemudian aku mulai hidup bahagia pada saat ini," ujarnya.

Tentang kencan diam-diam, idol yang debut pada 2009 itu membuat semua orang saat ia berkata, "Menurutku aku tidak berada di level di mana kehidupan asmaraku akan menjadi topik hangat bahkan jika sebuah artikel diterbitkan". Para MC bercanda bahwa sepertinya tips pertama dari Jaekyung adalah tidak menjadi terkenal. Jaekyung menambahkan bahwa ia juga memberi tahu adik laki-lakinya, Jaehyun N.Flying, "Banyak-banyaklah pacaran saat kau tidak terkenal."

Untuk tips kedua, Jaekyung pertama menjelaskan bahwa ia benar-benar menyukai hal-hal tradisional Korea seperti istana dan hanbok (pakaian tradisional). "Suatu hari, aku menyadari bahwa hanya ada orang asing di istana, jadi aku datang dengan cara memakai hanbok dan pergi ke sana. Karena ada banyak orang asing di sana yang mengenakan hanbok mewah, tidak perlu khawatir kau akan diperhatikan," kata Jaekyung.

Cha Tae Hyun kemudian bertanya apakah ada selebriti terkenal di antara pacar-pacarnya yang mengenakan hanbok dengannya. Jaekyung segera menjawab, "Tidak" dan membuat seisi studio tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel