Pemotretan Perdana Setelah Sekian Lama, Kim Tae Hee Tak Ingin Cuma Dianggap Cantik
Getty Images
Selebriti

Kim Tae Hee ingin dilihat sebagai seorang aktris yang memiliki lebih dari sekedar wajah cantik.

WowKeren - Saat ini selain disibukkan dengan kegiatan mengurus sang buah hati, Kim Tae Hee perlahan-lahan kembali menyibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan. Belum lama ini istri Rain tersebut sempat membagikan fotonya saat syuting iklan lewat postingan di Instagram.

Kim Tae Hee juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut, aktris kelahiran 1980 itu mendiskusikan konsep pemotretan dan mengatakan, "Aku ingin menunjukkan diriku apa adanya."

Di sini, Kim Tae Hee berpose anggun dengan dress panjang sekaligus serta rambut yang dibiarkan terurai. Namun bintang serial "Love Story in Harvard" itu juga tampil kasual berbalut sweater dan kaus lengan panjang.

Pemotretan Perdana Setelah Sekian Lama, Kim Tae Hee Tak Ingin Cuma Dianggap Cantik

ELLE Korea


"Karena ini (pemotretan) pertama kalinya setelah beberapa lama di mana aku menunjukkan diriku kepada fans," kata Kim Tae Hee. "Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang alami yang ingin aku tunjukkan sejak lama. Sehari-hari, aku sering keluar tanpa makeup dan memakai kaus dan celana jeans."

Di sini, Kim Tae Hee juga mengakui kalau dirinya ingin menanggalkan imejnya yang selama ini lekat dengan wajah cantik. Rupanya ibu satu anak tersebut ingin dikenal sebagai seseorang yang memiliki lebih dari sekedar wajah cantik.

"Aku ingin melepas imejnya lamaku sebagai 'aktris cantik' dan mendekati penonton sebagai aktris yang lebih manusiawi dan terhubung dengan banyak orang," ujar Kim Tae Hee. "Bahkan walaupun itu berarti aku harus jadi tidak cantik, aku ingin jadi lebih natural dan nyaman baik dalam akting maupun yang lainnya."

Kim Tae Hee juga ditanya tentang proyek selanjutnya. "Aku merindukan momen membaca skrip yang menyentuhku secara emosi dan membuatku deg-degan serta meleleh. Aku harap proyek seperti itu datang padaku seolah sudah ditakdirkan," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru