Lama Bungkam, Akhirnya Sam Smith Buka Suara Soal Berita Putusnya dengan Brandon Flynn
Instagram
Selebriti

Sam mengaku bahwa ia sedang mencari sisi positif dari putusnya jalinan asmaranya dengan sang mantan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dan Brandon Flynn dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling romantis. Bahkan pasangan sesama jenis ini tak segan mengumbar kemesraan di depan umum maupun melalui akun media sosial masing-masing. Mulai dari bergandengan tangan, berpelukan, hingga berciuman.

Namun sayangnya, Sam dan Brandon telah mengakhiri jalinan asmara mereka setelah sembilan bulan berkencan. Bahkan setelah putus, kedua selebriti ini langsung berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing, hingga menghapus hampir seluruh foto kebersamaan keduanya.

Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang mengaku merasa kecewa. Pasalnya, mereka menganggap bahwa Sam dan Brandon adalah selebriti yang mewakili komunitas LGBTQ, di mana keduanya tak ragu melawan stigma masyarakat dan dengan bangga mengakui orientasi seksual mereka sebagai penyuka sesama jenis.

Namun sayangnya, Sam dan Brandon sendiri memilh diam dan tak menanggapi. Keduanya cenderung menyibukkan diri dengan kegiatan masing-masing di dunia hiburan.

Setelah bungkam cukup lama, kini akhirnya Sam buka suara terkait kandasnya hubungannya dengan sang mantan. Belum lama ini, pelantun "Too Good at Goodbyes" tersebut mau membuka diri dan menyuarakan uneg-unegnya. Hal ini terungkap dalam sesi wawancaranya dengan majalah The Sunday Times Style.

Dalam wawancara tersebut, Sam menegaskan bahwa Brandon adalah orang yang sangat luar biasa baginya. Kini, musisi berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia sedang mencari sisi positif dari putusnya jalinan asmaranya dengan sang mantan.


"Brandon sangat luar biasa," ungkap Sam. "Aku masih mencoba untuk mencari tahu apa yang bisa kuambil dari hubungan ini, dan apa artinya bagi diriku."

Meskipun pelantun "Pray" ini masih merasa sedikit kecewa dengan kandasnya hubungan mereka, namun Sam menyebutkan bahwa keduanya mengakhirinya secara baik-baik. "Semua hubunganku berakhir dengan cara baik-baik," lanjut Sam.

Sam juga berbicara mengenai pandangan masyarakat terkait orientasi seksualnya dan hubungan sesama jenis yang ia jalin. Pelantun "Stay with Me" ini mengaku bahwa ia mengerti mengapa publik begitu tertarik pada kisah cintanya meskipun ia menutupinya dengan rapat.

"Melihat hubungan gay (di mata publik) seperti sesuatu yang baru. Kau tidak akan banyak melihatnya," imbuh Sam.

Di sisi lain, Sam dan Brandon sendiri pertama kali terungkap berkencan pada Oktober 2017 lalu saat keduanya tertangkap berciuman di New York. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Pada Desember 2017, Sam dan Brandon secara terbuka mengofirmasi hubungan keduanya melalui sebuah foto mesra di akun Instagram milik sang aktor. Setelahnya, pasangan tersebut sukses jadi sorotan karena sering memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru