Lim Soo Hyang Tak Terima Tuai Komentar Ini Soal Perannya di 'My ID Is Gangnam Beauty'
TV

Lim Soo Hyang memerankan karakter Kang Mi Rae di 'My ID Is Gangnam Beauty'.

WowKeren - Lim Soo Hyang memang mencuri perhatian atas aktingnya di "My ID Is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran tahun 1990 itu kini tengah kebanjiran wawancara di berbagai majalah berkat popularitasnya saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire belum lama ini, Lim Soo Hyang ditanya soal komentar yang pernah ia dapat saat membintangi "My ID Is Gangnam Beauty". Pemeran karakter itu mengungkap satu komentar yang membuatnya sedikit tak terima.

"Ada banyak komentar yang bisa dipilih jadi aku yakin. Aku melihat orang-orang berkomentar kalau aku pasti sudah menyelamatkan sebuah negara di masa lalu karena bisa bekerja sama dengan Cha Eunwoo Astro," ujar Lim Soo Hyang.


Sejujurnya aku gak yakin apa merasa senang atau harus marah dengan komentar itu. Karena mengapa gak ada seorang pun yang bilang Cha Eunwoo pasti menyelamatkan sebuah negara di masa lalu karena bisa berakting denganku?" sambung Lim Soo Hyang.

Sementara itu, "My ID Is Gangnam Beauty" juga menjadi salah satu drama dengan rating tinggi selama penayangan. Atas prestasinya itu, kru dan para pemain mendapat hadiah liburan gratis dari JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel