Dekat dengan Orangtua Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dapat Julukan Menantu Kesayangan
Selebriti

Saat punya waktu luang, Song Hye Kyo kerap mengunjungi mertuanya di Daejeon.

WowKeren - Berawal dari beradu akting di serial "Descendants of the Sun", kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlanjut ke jenjang pernikahan. Keduanya menikah pada Oktober 2017 setelah sebelumnya sempat menyembunyikan hubungan.

Diungkap media Star Korea, Song Hye Kyo merupakan menantu kesayangan orangtua Song Joong Ki yang tinggal di Daejeon. Bukan tanpa alasan, kedua mertuanya sudah jauh hati pada aktris kelahiran 1981 tersebut.

Selain cantik, Song Hye Kyo juga baik hati dan punya selera humor yang nyambung dengan orangtua sang suami. Saking sayangnya, mereka menyebut aktris asal Daegu tersebut sebagai menantu terbaik di Asia.

Orangtua Song Joong Ki kabarnya yang paling sakit hati saat mendengar rumor kalau mereka tak menyetujui pernikahan sang anak dengan Song Hye Kyo. Seperti yang kita ketahui, sempat beredar rumor kalau orangtua Song Joong Ki menentang pernikahan lantaran usia Song Hye Kyo yang beberapa tahun lebih tua.


Alih-alih tak suka, ayah Song Joong Ki justru sangat menyayangi Song Hye Kyo. Banyak orang mengatakan kalau sang ayah benar-benar sayang kepada menantunya itu karena kebaikan hati serta sikap manisnya kepada orang yang lebih tua, juga puas karena putranya menikahi "wanita paling cantik di Asia".

Hubungan Song Hye Kyo dengan ibu mertuanya justru lebih baik lagi. Mereka berdua bahkan kerap minum bersama-sama serta mengobrol dan menghabiskan waktu bersama-sama sepanjang malam.

Meski punya jadwal yang padat, Song Hye Kyo tak pernah ketinggalan untuk mengobrol dengan mertuanya lewat telepon dan saat sedang punya waktu luang, ia akan mengunjungi mereka di Daejeon. Orang-orang Daejeon bahkan menyebut Song Hye Kyo sebagai "Menantu Daejeon" dan menantikan karyanya berikutnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo membintangi drama baru bertajuk "Boyfriend" di mana ia mulai menjalani proses syuting di Kuba. Sedangkan Song Joong Ki dikonfirmasi menjadi pemeran utama "The Chronicles of Asdal".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru