BamBam Ungkap Arti Member GOT7 dan Caranya Hadapi Komentar Nyinyir
Selebriti

BamBam mengungkapkan kalau dirinya dulu pernah diremehkan serta dijelek-jelekkan.

WowKeren - Para penggemar GOT7 tentu sudah tahu kalau BamBam datang ke Korea untuk menjadi trainee di usia yang masih sangat muda. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut debut sebagai personel GOT7 di usia 17 tahun.

Baru-baru ini BamBam berkunjung ke negara kelahirannya, Thailand. Pelantun "Lullaby" tersebut sempat melakukan wawancara di mana ia mengungkapkan caranya menghadapi komentar negatif.

 "Banyak orang mengejekku," ungkap BamBam. "Aku mengambil komentar benci mereka dan mengubahnya dengan cara yang baik. Jadi aku bilang, 'Aku harus melakukan ini. Aku akan menunjukkan kepada mereka yang menjelek-jelekkanku. Suatu hari aku akan menunjukkan pada kalian dan aku akan hidup lebih baik dari orang ini'. Dan itu terjadi. Aku senang."


BamBam juga memberikan saran untuk mereka yang kurang percaya pada diri sendiri. "Kalau kalian ingin mencoba sesuatu, teruslah mencoba. Walaupun orang lain menjelek-jelekkan kalian, teruslah mencoba. Cobalah melakukan hal baru lalu tunjukkan pada mereka kalau pilihan kalian tidak salah. Dan percayalah pada diri sendiri. Itu yang paling penting."

 Selain itu, BamBam juga ditanya hal terbaik saat menjadi bagian dari GOT7. Diungkap pemilik nama lengkap Kunpimook Bhuwakul tersebut, para member GOT7 sudah lebih dari sekedar keluarga.

"Aku bisa mengenal orang-orang baik," jawab BamBam. "Enam member lainnya yang aku kenal, mereka lebih dari sekedar teman sekarang. Lebih dari keluarga. Seperti soulmate. Kami memulai dari bawah. Sekarang kami di sini. Kami memulai dari awal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait