Kegerahan Syuting '100 Days My Prince', Wajah Bengong D.O. Bikin Gemas
Instagram/tvndrama.official
TV

Intip foto-foto D.O. dan Nam Ji Hyun di balik layar drama historikal tvN ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" menjadi drama favorit penonton saat ini. Penampilan D.O. EXO sebagai putra mahkota yang hilang ingatan dan hidup sebagai rakyat jelata tak berguna sukses mencuri perhatian penonton.

"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sambil menunggu penayangan episode terbaru pekan depan, tvN berbaik hati merilis foto-foto di balik layar menampilkan D.O. dan Nam Ji Hyun yang kegerahan di tengah cuaca panas. Kita bisa melihat wajah menggemaskan D.O. saat sedang bengong. Sementara dua tangannya mengarahkan kipas angin portabel ke lehernya.


Dalam foto lain, tampak Nam Ji Hyun yang melakukan hal sama dengan D.O.. Ia juga mencoba menyejukkan dirinya dengan air dingin dan menaruh kompres es di kepala.

Sementara itu, "100 Days My Prince" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Episode ketujuh bisa disaksikan pada 1 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel