Sekolah Korea dan Buku Pelajaran di Jepang Jadikan D.O. EXO Sebagai Ilustrasi
Selebriti

Wajah D.O. dicomot sebagai ilustrasi di poster sekolah dan buku pelajaran.

WowKeren - Tak cuma populer, D.O. EXO juga punya wajah ganteng. Wajah penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu banyak menghias halaman majalah serta berbagai produk yang diiklankannya.

Sebuah sekolah di Korea diketahui menggunakan wajah D.O. pada salah satu poster. Poster yang dipasang di area sekolah tersebut menunjukkan gaya rambut yang baik (gaya rambut D.O.) serta gaya rambut yang tak baik.

Foto yang digunakan pada poster tersebut adalah foto D.O. saat dirinya sedang berada di bandara. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu terlihat berambut pendek dan memakai jaket denim.


Sekolah Korea dan Buku Pelajaran di Jepang Jadikan D.O. EXO Sebagai Ilustrasi

Twitter

Belum cukup, foto D.O. juga dipakai dalam sebuah ilustrasi di salah satu buku pelajaran di Jepang. Tampak pada foto, wajah pelantun "Power" itu dijadikan iliustrasi dalam gambar bagian-bagian otak. Hal ini pun tak luput dari perhatian fans.

"Ini random banget hahaha," komentar fans. "Haha di buku pelajaran itu benar-benar wajahnya. Bagaimana mereka bisa pakai gambarnya sebagai ilustrasi?" ujar fans lainnya. "Kalau aku punya buku itu pasti halamannya sudah aku robek lalu aku gantung di kamar," imbuh yang lain.

Sementara itu, D.O. membintangi drama bertajuk "Hundred Days Husband" di mana ia beradu akting dengan Nam Ji Hyun. D.O. juga disibukkan dengan persiapan comeback EXO bersama member yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait