Choi Jin Hyuk Kemungkinan Menderita Demensia, 'Devilish Joy' Dikomplain Netter
Instagram/real_jinhyuk
TV

Kondisi ingatan Choi Jin Hyuk semakin memburuk, begini komentar-komentar netter.

WowKeren - "Devilish Joy" semakin membuat penonton baper lewat chemistry apik Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon. Namun episode ke-7 pada Rabu (26/9) mengejutkan penonton dengan perkembangan plot yang tidak terduga.

"Devilish Joy" menceritakan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk), pria yang menderita hilang ingatan jangka pendek. Ia akan lupa total apa yang dilakukannya kemarin setelah bangun tidur esok harinya. Ia bertemu dengan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon), mantan artis top yang kehilangan popularitasnya karena dijebak.

Dalam episode terbaru, kondisi otak Gong Ma Sung semakin memburuk. Ia terancam menderita demensia. Ditambah lagi, ia melupakan janji kencannya dengan Joo Gi Bbeum, membuat wanita tersebut kecewa lagi.


Kemungkinan Gong Ma Sung menderita demensia memicu komplain dari netter. Banyak yang tidak reka jika ia dibuat melupakan Song Ha Yoon untuk kedua kalinya.

"Gong Ma Sung, kondisimu tidak bisa semakin menburuk lagi," komentar netter. "Apa yang kau maksud dengan demensia? Kenapa kau membuat kondisinya semakin memburuk? Penulis naskah, tolong hentikan," tambah netter lain. "Kau tidak berniat membunuh Gong Ma Sung, kan?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel