Marahi Fans karena Saus Tomat, Netter Sebut Sikap Umji Imut
Selebriti

Umji malah dipuji lucu oleh netter karena marahi fans yang mengambil saus tomat.

WowKeren - Setiap perayaan Chunseok, idol-idol akan mengikuti kompetisi "Idol Athletics Championship" atau disingkat ISAC. Dalam acara ini idol dari segala agensi akan berkumpul dan bertanding di segala bidang olahraga. Mereka memperebutkan juara pertama dan mendapatkan medali emas.

G-Friend juga menjadi salah satu idols yang rutin hadir dalam acara "ISAC". Selain menghibur, "ISAC" juga menjadi sarana untuk lebih dekat dengan fans. G-Friend bahkan membagikan makanan dan camilan kepada fans-fansnya yang hadir di ISAC.


Kali ini salah satu member G-Friend, Umji, menarik perhatian netter. Disalah satu gambar, Umji terlihat berdiri di depan fansnya sambil marah-marah. Ternyata ada salah satu fans yang tidak kebagian saus tomat saat G-Friend membagikan makanan.

Sebelum Umji menanyakan kepada fans, tidak ada yang mengaku. Mengetahui jika fansnya tak ada yang mengaku, Umji berlagak marah dan menanyakan siapa yang mengambil dua saus tomat.

"Siapa yang dapat dua saus tomat?" tanya Umji. "Ayo mengaku sekarang."

Setelah itu salah satu fans mengangkat tangan dan mengaku. Sontak perbuatan fans tersebut disambut gelak tawa oleh fans lainnya.

Kelucuan tersebut berlanjut kala fans yang mengambil dua saus tomat menanyakan hal tersebut pada Umji di situs fancafe G-Friend. Fans tersebut menanyakan apakah salah jika dirinya mengambil dua saus tomat. Pertanyaan tersebut ternyata dijawab langsung oleh Umji.

"Apa salah jika aku mengambil dua saus tomat?" tanya fans dengan emoticon menangis. "Kamu boleh mengambil dua saus tomat tapi tidak boleh kalo orang lain tidak kebagian," jawab Umji.

Interaksi Umji dan fansnya tersebut disambut hangat oleh netter. Netter merasa Umji sangat lucu, bahkan dia rela mencari komentar fans yang mengambil saus tomat di fancafe.

"Faktanya dia mencari fansnya di fancafe itu sangat imut," kata netter. "G-Friend dan fansnya sama-sama lucu," kata netter lainnya.

Ada juga netter yang menyadari jika komentar mereka berdua salah ketik. Namun mereka memakluminya.

"Meskipun mereka berdua salah ketik, tapi mereka sungguh lucu," ujar netter. "Jangan terlalu serius, mereka hanya salah ketik," ujar netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts