Pekerjaannya Terungkap, Suami Lee Young Ae Jadi Bahan Gosip Netter
Instagram/sbsnow_insta
Selebriti

Foto Lee Young Ae bersama suami terungkap, begini komentar-komentar netter.

WowKeren - Lee Young Ae tampil di variety show spesial Chuseok. Aktris veteran ini berbagi kehidupan sehari-harinya bersama keluarga, tentu saja dengan putra dan putri kembarnya yang selalu membuat publik penasaran.

Dalam variety show tersebut, Lee Young Ae juga membahas tentang suaminya yang selama ini misterius. Suami bintang drama populer "Jewel in the Palace' ini diketahui berusia 68 tahun. Pekerjaannya adalah pimpinan perusahaan di bidang telekomunikasi yaitu Korea Elecom.

Suami Lee Young Ae sontak langsung menjadi bahan gosip netter. Mengingat foto mereka bersama juga terungkap. Banyak yang menyinggung tentang wajahnya yang dinilai lebih muda ketimbang usia aslinya.

Lee Young Ae dan Suami

Source: Nate


"Sebenarnya, suami Lee Young Ae jauh terlihat lebih muda darinya. Tapi dia sudah 68 tahun, membuatnya 5 tahun lebih tua dari Son Suk Hee," komentar netter. "Penghasilan bersihnya mencapai 2 triliun Won. Dia menunjukkan bahwa tidak peduli betapa tuanya seorang chaebol, kau bisa mendapatkan apa yang kau inginkan," tambah netter lain.

"Putri mereka terlihat mirip dengan ayahnya. Gen Lee Young Ae terbuang sia-sia," ujar netter. "Mungkin karena kaya raya, dia terlihat seperti masih 40-an tahun," pungkas lainnya. "Bagaimana bisa dia terlihat masih muda? Dia lebih tua dari ayahku tapi seperti jauh lebih muda. Mungkin tinggal bersama Lee Young Ae membuatnya lebih muda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru