Ikut Ramaikan HUT Insert ke-15, Titi Kamal Ditanya Reaksi Jika Christian Sugiono Selingkuh
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Christian Sugiono dan Titi Kamal diberi penghargaan sebagai keluarga terfavorit.

WowKeren - HUT Insert ke-15 saat ini sedang disiarkan secara langsung oleh Trans TV. Acara ulang tahun program infotainment populernya tersebut dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Selain itu, acara ini juga memberikan penghargaan dengan berbagai kategori terfavorit.

Penghargaan Keluarga Terfavorit dibuka oleh penampilan Rizky Febian. Tiga keluarga yang mendapat penghargaan adalah Christian Sugiono dan Titi Kamal beserta anak, Nola Be3 dan suami serta Naura dan dua saudaranya, serta Ayudia Bing Slamet dan Dito bersama putranya.

MC menanyakan rahasia di balik keharmonisan keluarga masing-masing."Tidak ada rahasia apa-apa. Just do it apa yang kita bisa. Kita lakukan apa adanya. Kita happy menjadi inspirasi (sebagai keluarga harmonis). Yang jelas kita sih yang penting apa adanya," ujar Christian Sugiono.


MC kemudian memberi tantangan pada masing-masing keluarga di mana istri harus menjawab jujur pertanyaan suami. Pertanyaan yang didapat Christian Sugiono cukup menarik.

"Seandainya ada fotoku tertangkap dengan wanita lain dan muncul di akun gosip, marah nggak?" tanya Christian Sugiono. "Nggak marah, karena percaya dengan suami," jawab Titi Kamal. Wah, mereka benar-benar keluarga harmonis ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru