Panggilan Sayang El Barack untuk Richard Kyle Bikin Ulang Tahun Insert Heboh
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap panggilan yang diberikan El kepada Richard Kyle lebih intim dan hubungannya semakin dekat.

WowKeren - Jessica Iskandar atau yang lebih akarab disapa Jedar memang semakin dekat dengan kekasihnya Richard Kyle. Menyadari jika dirinya kini bukan lagi seorang single, maka Jedar juga turut menciptakan kedekatan sang kekasih dengan anaknya.

Tidak sia-sia, karena kedua lelaki tersayangnya itu rupanya cepat akrab. Bahkan kini El mengaku sudah punya panggilan yang jauh lebih intim dan makin memperlihatkan keakrabannya.

Hal itu diungkapkan Jedar saat dirinya turut meramaikan gelaran Insert Anniversary yang ke 15 bersama anaknya. Saat mendapat pertanyaan mengenai keberadaan Richard Kyle, Jessica langsung menjawab jika seharusnya dia juga ikut hadir.

"Iya, seharusnya dia juga disini dateng," ujar Jessica. "Tapi sekarang dia lagi di jalan."


Ingin mengorek sejauh mana hubungan yang terjalin antara Jedar dan Richard, pembawa acara kembali menanyakan soal rumor El.

"Kabarnya El sudah manggil Richard itu dengan sebutan daddy ya," tanya Nadia Mulya. Sayangnya Jedar enggan menjawab pertanyaan tersebut, dia malah mengalihkan dan memberi jawaban yang berbeda.

"Doain aja ya kalo kita jodoh," ungkap Jedar. "Jodoh kan di tangan Tuhan."

Kemudian pihak penyelenggara Insert memperlihatkan video ketika Jedar dan El sedang melakukan panggilan video dengan Richard. Saat itu Richard diminta untuk menemani bermain ice skating sayangnya dia tidak bisa menuruti permintaan El.

Kemudian pembawa acara langsung bertanya kepada si kecil El tentang kedekatannya itu. Rupanya reaksi El dan Jessica begitu mengejutkan, karena El tampak seolah mengakui sebutan daddy yang diberikan untuk Richard. "Kalau ama daddy Richard deket, ya?" tanya pembawa acara.

Sontak hal tersebut langsung menarik perhatian penonton dan beberapa bintang tamu yang hadir. Sekali lagi Jedar memohon doa kepada semuanya agar hubungannya dengan Richard lancar.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel