Curhat Pendam Sakit Hati Selama 15 Tahun, Inul Daratista Sindir Rhoma Irama?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul curhat panjang tentang perasaannya memendam sakit hati terhadap seseorang yang membencinya.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista belum lama ini mengungkapkan isi hatinya terhadap seseorang yang memperlakukannya dengan buruk. Hal ini diungkapkan Inul melalui pernyataan yang ditulis di Instagram pada Kamis (28/9). Foto bukti pernyataan Inul pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe turah pada Jumat (28/9).

Dalam tulisannya, Inul menyindir seseorang yang sangat membencinya dan merasa paling berkuasa. Pelantun lagu "Goyang Inul" ini pun mengaku memaafkan orang tersebut, meski telah menyakitinya. Inul juga tetap memilih diam, meski dituding menghancurkan citra nada.

"Kebencian yg mendarah daging akan membuatmu sakit sampe ajal menjemputmu. Dan aku ikhlaskan smuanya meski berat bermain dgn ikhlas . Wahai sosok yg meng AKU kan diri sang Penguasa," tulis Inul di Instagram. "Kau boleh berjaya hingga kini. Tapi sejumput sakitku akan membawamu dlm rejam kubur yg menyiksamu. Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yg kuperbuat utk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis diriku merusak citra nada . Kau tuduh aku penghancur notasi . Dan aku ttp diam."

Lebih lanjut, Inul juga mengaku telah sabar dan ikhlas menerima berbagai tudingan yang dilontarkan orang tersebut. Namun, kini Inul sudah enggan menerima tudingan tersebut dan tak lagi menghormati orang yang dimaksud. Apalagi penyanyi berusia 39 tahun ini telah memendam sakit hati selama 15 tahun.

"Dan aku cukup ikhlas, sabar, dalam diam dan pendirianku. Kesombonganmu dgn keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku, kejayaanmu sebagian dusta. Aku sdh tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu lagi. Cukup sdh kesabaranku. Kebencianmu menjadi kebencianku pula kini," lanjut Inul. "Sampai dimana wujud kekuasaanmu, aku akan melihatmu dalam jauh, menatapmu, tak sekalipun sudi mendekatimu. Cukup terhitung 15thn lamanya kini memendam sakit krn kau buat aku menangis."


Curhatan Inul

Instagram

Belum usai, Inul mengaku tak tahu apa alasan orang tersebut sangat membenci dan memusuhinya. Pedangdut asal kota Pasuruan ini juga enggan tampil bersama dan bernyanyi dengan orang tersebut.

"Bara bencimu akan kau bawa sampe mati. Dan aku tdk paham akan kebencianmu. Aku tdk akan paham akan maumu. Satu 7an beda arahnya. Sejauh ini aku tak se cuilpun berhasrat memainkan nada bersamamu," sambung Inul. "Sampai akhir hayat. Aku belajar ikhlas dgn org besar macam dirimu. Dgn melodi meski berjauhan. Aku dgn kerendahan hatiku. Dan kau dgn kecongkakanmu. Mau menang sdri."

Penyataan tersebut pun membuat publik mengaitkan nama Rhoma Irama dan menyebut Inul masih dendam, meski mengaku sudah ikhlas. Seperti diketahui, Inul pernah dicekal oleh pria yang dijuluki Raja Dangdut tersebut pada tahun 2003 silam. Kala itu, Inul yang baru melejit dengan goyang ngebornya, dinilai Rhoma merusak moral dan menodai citra dangdut yang ia bangun.

"Gw yakin ini yg di maksud haji rhoma irama," tulis akun @kas****hak. "Kalo gak Dendam/gak sakit hati,tapi nulis bgtu panjg lebar ini itu !!! Hhee..." imbuh akun @ito***iti. "Kta ny ikhlas tp kok masih dendam y...ikhlas y ikhlas jgn pake embel2 lg...itu nm ny blm ikhlas..bersih kn lah hati n jiwa mu dgn k ikhlasan," sahut akun @yan****195.

"Yaelah,, masih aja diperhatiin dr jauh,, katanya ga sakit hati,, tapi kok dipendam lebih dr 15 taun..." komentar akun @dewi****atik. "Mohon simpati nitizen dg mengorbankan org lain,@inul.d lg butuh simpati ,pamornya kg turun,eh ngusik2 bang haji," tambah akun @fakh***rika. "Sok merendah, nyari simpati biar ada pembelaan," seru akun @ai****ni.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait