Kim So Hyun Ungkap Temukan Jati Diri Lewat Program 'This is My First Twenty'
Naver
TV

'This is My First Twenty' akan dirilis perdana pada Jumat (28/9) malam ini.

WowKeren - Program Reality solo Kim So Hyun, "This is My First Twenty" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi pun menggelar jumpa pers yang tentu saja dihadiri aktris cantik itu pada Jumat (28/9).

Dalam kesempatan itu, Kim So Hyun menceritakan soal kesulitannya menjadi seorang aktris. Terkadang, bintang drama "Ruler Masker of the Mask" itu merasa kehilangan jati dirinya saat syuting drama dan hidup sebagai orang berbeda.

Kim So Hyun mengungkap jika dirinya bertemu "This is My First Twenty" ketika merasa putus asa dan kelelahan karena identitasnya yang membingungkan. Aktris kelahiran tahun 1999 itu pun berterima kasih pada program tersebut.

"Berkat program ini, aku menemukan diriku sebagai orang yang ceria dan lincah. Kupikir aku harus selalu jadi orang yang bertanggung jawab dan matang. Tapi saat syuting acara ini, aku bisa menyingkirkan semuanya dan menikmati. Itu sebebanya aku tak kalau diriku punya energi positif dalam diriku," ujar Kim So Hyun.


"This is My First Twenty" sendiri akan menampilkan perjalanan Kim So Hyun di Amerika Serikat demi menemukan identitas dan jati dirinya. Program ini akan tayang di channel Lifetime TV mulai 20 Oktober.

Sementara itu, "This is My First Twenty" sebelumnya akan dirilis perdana di channel YouTube Lifetime mulai Jumat (28/9) malam ini setiap Kamis dan Jumat. Bagi fans setia Kim So Hyun, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait