Bikin Iri, Raline Shah Pamer Foto Bareng Bradley Cooper dan Lady GaGa
Instagram/holicbox
Selebriti

Raline terlihat akrab dengan Bradley dan Lady GaGa saat datang ke premiere film 'A Star is Born' di Amerika Serikat.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah beberapa kali berhasil membuat publik iri. Pemain film "5 cm." tersebut diketahui mengenal beberapa artis mancanegara ternama. Salah satunya Seungri yang merupakan anggota boygrup populer Korea Selatan, Big Bang.

Kali ini, Raline kembali membuat warganet iri saat memamerkan fotonya bersama bintang Hollywood, Bradley Cooper dan Lady GaGa. Rupanya, Raline menghadiri premiere film "A Star is Born" yang dibintangi oleh Bradley dan Lady GaGa, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (27/9) tersebut, Raline tampak akrab dan tak canggung dengan Bradley dan Lady GaGa. Aktris berusia 33 tahun ini pun menceritakan kesannya setelah menonton film tersebut.

"Bersama (sekarang) sutradara Bradley Cooper di premiere 'The Star is Born' di LA. Sangat terkesan dengan debutnya sebagai sutradara dan penampilan memukaunya," tulis Raline dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Lagu dalam film masih terngiang di kepalaku. Kedekatan karakter Lady Gaga dan Bradley Cooper terasa sangat nyata, liar dan dalam hingga aku ikut jatuh hati melihatnya."


Sontak foto yang diunggah Raline tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang merasa iri, serta ingin seberuntung Raline bisa bertemu dengan Bradley dan Lady GaGa.

"Waaah jadi ngiri kak Raline... keren banget!" komentar akun @pe*****422. "Wowowow! Love both Bradley and Lady Gaga! You lucky girl! @ralineshah," tambah akun @sura*****hmat. "Wahhh kak @ralineshah foto sma @ladygaga pengennnn jg," sahut akun @yan****308.

"Gimana rasanya sedeket ituuuu," tulis akun @mon****dah. "Betapa kuingin sekali hidupnya seperti kak raline," imbuh akun @top*****ers_. "Ralin ini yah foto sama bintang korea OK!!! Bintang asal barat juga OK!!!! Jempol dahhh ini mah memang," seru akun @mayb****eeee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait