Pacar Kepergok Selingkuh, Tiffany Balas Pakai Cara Ini di MV 'Teach You'
Youtube/Tiffany Young
Musik

Tiffany dibantu oleh Sooyoung dan Hyoyeon SNSD membalas sang pacar.

WowKeren - Tiffany akhirnya comeback pada Jumat (28/9). Member Girls' Generation itu menyapa fans setianya dengan menghadirkan lagu sekaligus MV bertajuk "Teach You".

MV "Teach You" menceritakan bagaimana Tiffany, Sooyoung dan Hyoyeon merencanakan balas dendam pada pacar Tiffany. Seperti diketahui bersama pada teaser MV yang sebelumnya dirilis, pacar Tiffany kepergok jalan dengan selingkuhannya.


Dalam MV tersebut, Tiffany tampak memberikan "pelajaran" pada sang kekasih. Tiffany tampak melempari, mengikat bahkan melakban mulut kekasihnya.

Tiffany juga menjalankan aksi balas dendam seperti yang tertuang dalam liriknya. Idol kelahiran tahun 1989 itu mengungkap memberikan kunci mobil pacarnya ke orang tak dikenal, membuang barang-barang pacarnya di jalan hingga mengancam pacarnya akan dibakar menjadi seperti abu rokok.

"'Teach You' sudah dirilis di seluruh dunia. Kuharap kalian menikmatinya sebanyak yang kurasakan saat menciptakan yang satu ini. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua," tulis Tiffany mempromosikan lagu barunya.

Sementara itu, Tiffany beberapa hari lalu sukses menggelar fanmeeting di Bangkok dan Taiwan. Pelantun "Over My Skin" itu pun juga tampil membawakan beberapa lagu andalan yang disambut antuasias oleh para fansnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...