Ngefans Sejak SMA, Beruntungnya Pembalap Ini Akan Segera Nikahi Model Idolanya
Official
Selebriti

Perkenalan dengan sang model mendapat bantuan dari Shindong Super Junior dan seorang penulis lagu.

WowKeren - Sebuah acara reality show "Heart Signal" rupanya berhasil menjadikan sepasang kekasih menjalani hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Mereka adalah seorang model Kim Min Young dan pembalap Seo Joo Woon.

"Heart Signal" adalah acara yang memberika kesempatan kepada empat wanita dan empat pria untuk tinggal dalam satu rumah selama 30 hari. Dalam satu bulan semua peserta mendapat kesempatan untuk menjalankan misi dan teks.

Interaksi tersebut terus dipantau oleh panitia untuk mengetahui siap peserta yang saling memiliki ketertarikan. Pada Jumat (28/9), salah satu sumber dari penyelenggara pernikahan memberi pengumuman tentang berita bahagia keduanya.

Kim Min Young dan Seo Joo Won akan menikah pad 11 November mendatang dalam upacara bersifat privat di Seoul. Pihak penyelenggara juga merilis foto pre wedding mereka yang tampak manis dan romantis.

Perkenalan keduanya rupanya memiliki cerita seru dan melibatkan orang-orang ternama. Setelah menyelesaikan syuting "Heart Signal", Seo Joo Won mendapat kesempatan untuk keluar bersama Shindong Super Junior dan penulis lirik lagu SuJu, Kim Eana.

Saat itu, dua orang yang memiliki andil besar dalam melejitnya Super Junior menanyakan kepada Se Joo Won mengenai tipe wanita idamannya. Seo Joo Won langsung menjawab jika selama hidupnya mengagumi satu wanita yaitu Kim Min Young.

"Saat mereka menanyakan siapa wanita yang menjadi tipeku, aku langsung menjawab Kim Min Young," ucapnya. "Bahkan aku mengikuti perkembangan beritanya sejak aku masih duduk di bangku SMA."

Tidak diduga, Shindong dan Kim Eana kenal dengan sosok yang disebut Seo Joo Won. Dan mereka berinisiatif memperkenalkan Seo Joo Won dan idolanya tersebut.

Mereka mulai berkenalan dan sering jalan bersama, tahun 2017 Seo Joo Won mengundang Kim Min Young ke kompetisi balapnya. Setelahnya kedua sejoli itu memulai hubungan yang lebih serius.

Awalnya Kim Min Young tidak terpikirkan untuk menikah, karena umur pasangannya lebih muda darinya. Namun banyaknya dukungan dari orang tua dan keluarga membuat KimMin Young mantap untuk memutuskan menikah.

"Meskipun saya masih banyak kekurangan, namun saya akan belajar menjadi istri yang baik," tutur Kim Min Young. "Saya ingin selalu bersenang-senang dan bahagia dengannya saat menjadi suami saya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel