Lisa Black Pink Curhat Kesakitan Saat Jalani Latihan Dasar 'Real Men 300'
Youtube/MBCentertainment
TV

Lisa merasa sakit bagian perut kemungkinan karena masalah pencernaan.

WowKeren - "Real Men 300" menayangkan episode terbaru pada Jumat (28/9). Di episode teranyar program MBC tersebut, Lee Yu Bi cs masih menjalani pelatihan dasar di markas wajib militer.

Dalam kesempatan itu Lisa menceritakan sakitnya menjalani pelatihan dasar. member Black Pink itu bahkan sampai harus beristirahat dan didampingi perawat. "Aku merasa seperti mengalami masalah pencernaan," ujar Lisa.

"Perutku sakit. Cuacanya sangat panas sehingga kondisi fisikku jadi memburuk. Pikiran dan hatiku menginginkan untuk terus melanjutkan (pelatihan dasar) tetapi kondisi fisikku gak mengizinkan. Aku merasa sangat kecewa dan malu pada diri sendiri," imbuh Lisa.


Kondisi Lisa di episode terbaru "Real Men 300" itu terbilang mengejutkan. Pasalnya idol asal Thailand itu selalu berhasil membuat member lain kagum karena kekuatan fisiknya yang di atas rata-rata.

Sementara itu, "Real Men 300" turut menampilkan Kang Ji Hwan, Ahn Hyun Soo, Kim Ho Young, Hongseok Pentagon, Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa dan Shinji. Program ini akan kembali menayangkan episode terbaru pada 5 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel