Idol Ini Minta Maaf Usai Terima Kritikan Pedas di 'Mix Nine', Bos YG Dicibir
Twitter
TV

Yang Hyun Suk bahkan disebut seperti psikopat.

WowKeren - "Mix Nine" tak hanya ramai dibahas karena para finalisnya gagal debut. Namun, sempat pula ramai menjadi sorotan komentar pedas bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk kepada salah satu peserta bernama Sori.

Kini, Sori yang menjadi member grup CocoSori akhirnya buka suara soal komentar pedas bos YG yang menyebut usianya 28 tahun yang sudah terlalu tua untuk baru dipromosikan. Idol cantik itu rupanya justru meminta maaf.

"Aku sungguh meminta maaf pada Yang Hyun Suk. Aku hanya berpikir dia berkata hal-hal itu karena gak mengenalku dengan baik. Dan aku sangat percaya kalau aku belum terlalu terlamat (atau tua). Aku sesungguhnya bisa menemukan sisi seksi yang aku gak tau itu ada di 'Mix Nine'. Itu adalah program yang membuatku bersyukur," ujar Sori.

Curhatan Sori soal komentar pedas yang diterimanya di "Mix Nine" itu pun ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang kembali menghujat Yang Hyun Suk karena dinilai sudah menyakiti banyak peserta.


Idol Ini Minta Maaf Usai Terima Kritikan Pedas di \'Mix Nine\', Bos YG Dicibir

Source: Pann

"Dia sudah menyakiti begitu banyak peserta dengan mengatakan banyak hal hanya untuk gak menepati janjinya untuk mendebutkan mereka. Dia mungkin membuat program survival ini untuk menghilangkan stres dan menyalahgunakan kekuasaan atas trainee yang putus asa," tulis seorang netter.

"Aku sungguh berpikir dia (Yang Hyun Suk) terlihat seperti psikopat di gif saat dia tersenyum ketika memberi tahu dia (Sori) 'atau mungkin albummu akan gagal', itu sungguh menakutkan," imbuh netter lain.

"Melihatnya tertawa sambil mengatakan (komentar pedas) itu, dia sungguh terlihat seperti psikopat. Aku tahu kenyataan itu selalu pahit tapi ada banyak cara lebih baik untuk mengatakannya di depan wajah seseorang," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel