Model Senior Naomi Campbell Sindir Kendall Jenner
Getty Images
Selebriti

Ditanya mengenai pendapatnya soal Kendall, begini jawaban keren Naomi.

WowKeren - Kendall Jenner diketahui sebagai model dengan bayaran tertinggi saat ini versi majalah Forbes. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tercatat mendapat bayaran sebesar USD 22 juta (sekitar Rp 327,5 miliar) per tahun.

Pendapatan tersebut diperoleh Kendall meskipun ia sangat selektif dalam memilih pekerjaannya. Bahkan model berusia 22 tahun tersebut melewatkan seluruh rangkaian New York Fashion Week tahun ini dan hanya melakukan beberapa peragaan busana di Milan dan Paris.

Namun terlepas dari segala prestasi yang diraihnya, belum lama ini Kendall justru menuai kontroversi terkait komentarnya mengenai dunia modeling yang digelutinya. Bahkan kakak kandung Kylie Jenner ini menerima berbagai kecaman dan hujatan dari rekan seprofesinya atas komentarnya tersebut.

Belum lama ini, Kendall menjadi bahan perbincangan publik usai melakukan sesi wawancara dengan majalah Love beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, mantan kekasih Harry Styles ini mengaku bahwa dirinya bukan tipe model yang mengambil puluhan show dalam satu gelaran Fashion Week. Menurut Kendall, ia harus selektif dalam pekerjaannya.

"Sejak awal kami (keluarga Kardashian-Jenner) sangat selektif tentang acara apa yang akan aku lakukan," kata Kendall kepada majalah Love. "Aku bukanlah gadis yang melakukan 30 show dalam satu musim mode, atau apapun yang dilakukan gadis-gadis (model) itu."

Pernyataan Kendall ini menyulut banyak komentar, seolah ia tak perlu bekerja keras demi menunjang kariernya. Pasalnya banyak gadis yang mencoba masuk ke dunia modeling tanpa memiliki latar belakang keluarga tenar seperti Kendall.

Alhasil, sejumlah model mengklaim bahwa pernyataan Kendall dianggap tak sepatutnya dilontarkan dalam wawancara dengan media. Mulai dari model amatir hingga supermodel legendaris, Naomi Campbell.


Belum lama ini, Naomi mengungkapkan komentaranya terkait pernyataan Kendall dalam acara talkshow "Watch What Happens Live with Andy Cohen". Dalam acara ini, Andy Cohen bertanya bagaimana pendapat Naomi tentang model juniornya tersebut.

"Kendall Jenner adalah model dengan bayaran tertinggi, namun mengaku amat pemilih pada pekerjaanya dan tak akan melakukan 30 fashion show dalam satu musim, tanggapanmu?" tanya Andy.

Lucunya, Naomi langsung meminta Andy melanjutkan pertanyaan lainnya, seolah ia tak ingin membahas tentang Kendall. "Pertanyaan selanjutnya!" jawab Naomi singkat dan tegas.

Sontak saja respon Naomi ini langsung mendapat komentar positif dari penggemar. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa Naomi seolah menyindir Kendall dengan cara yang elegan.

"Ya, inilah yang akan dilakukan oleh model legendaris," komentar seorang penggemar. "Inilah yang aku sukai dari Naomi, dia memberi sindiran dengan cara yang keren," sambung lainnya. "Jawabannya tentang Kendall akan jadi ikonik," timpal yang lain.

Di sisi lain, selama ini ibu Kendall, yakni Kris Jenner memang diketahui selalu bekerja keras dan memastikan anak-anaknya mendapat pekerjaan terbaik. Bahkan di salah satu episode "Keeping Up with the Kardashians", ibu enam anak itu menghubungi berbagai koneksinya agar Kendall mendapat agensi model terbaik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru