JB Curhat Koreografi 'Lullaby' Tersulit, Member GOT7 Lain Akui Tak Masalah
Twitter/GOT7Official
Musik

JB bahkan menyebut berolahraga setia karena koreografi 'Lullaby'.

WowKeren - GOT7 belum lama ini comeback menghadirkan mini album "Present: You". Boy grup asuhan JYP Entertainment itu pun kini tengah gencar mempromosikan lagu utama "Lullaby".

Saat wawancara bersama acara radio "Two OClock Escape Cultwo Show", GOT7 mengungkap jika lagu "Lullaby" meggambarkan emosi yang manis dan melupa antara sepasang kekasih. Namun, JB mendadak curhat soal betapa sulitnya koreografi lagu tersebut.


"Sangat sulit mengikuti semua gerakan karena itu sangat sulit. Ketika kami melakukan pra-rekaman acara musik di pagi hari, fans mungkin berpikir kami akan mudah mengantuk karena lagu kami berjudul 'Lullaby'," ujar JB.

"Sebaliknya, kami terbangun karena tariannya yang sangat energik. Kami hanya gak bisa merasa ngantuk. Ada satu bagian di koreografi ketika kami berpura-pura tidur tapi itu hanya 0,2 detik," imbuh JB.

"Motoku adalah 'Selalu melakukan yang terbaik', tapi sangat berat menghidupkan motoku ketika koreografinya terlalu berat yang membuatmu bahkan gak bisa menjaga tatapan lurus. Aku berolahraga setiap hari karena ini," pungkas JB.

Menariknya, member GOT7 lain rupanya memiliki pendapat yang berbeda dari sang leader. Saat JB begitu mengaku kesulitan, Jinyoung GOT7 cs justru mengaku tak masalah dengan koreografi "Lullaby".

"Bagiku, itu sangat berbeda setiap hari," ucap Youngjae. "Aku sudah tua tapi aku baik-baik saja," sahut Mark. "Aku masih mudah jadi (koreografi) itu gak masalah buatku," pungkas BamBam.

Sementara itu, GOT7 baru saja meraih piala kemenangan kedua lagu "Lullaby" lewat acara musik "Music Bank" pada Jumat (28/9). Sebelumnya Jackson cs meraih piala pertama di acara musik "M!Countdown".

You can share this post!

Related Posts
Loading...