Menang, Lee Kwang Soo Justru Ikut Yoo Jae Seok - Ji Suk Jin Jalani Hukuman 'Running Man'
Naver
TV

Ternyata ini alasan Lee Kwang Soo gabung tim kalah 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" bakal menayangkan episode terbaru pada Minggu (30/9). Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto momen demi menggoda antuasiasme penonton program SBS itu.

Dalam foto momen itu, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin terlihat berada di sebuah kapal yang sudah berlayar ke tengah laut. Duo member tertua "Running Man" itu memang harus menjalani hukuman usai kalah di episode pekan lalu.

Namun yang menjadi sorotan adalah sosok Lee Kwang Soo yang ikut bersama Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin. Seperti diketahui bersama, member berjuluk jerapah itu sebenarnya ikut menjadi tim yang menang bersama Kim Jong Kook cs.

Menurut bocoran tim produksi, Lee Kwang Soo rupanya merasa penasaran bagaimana tur hukuman yang akan dijalani Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin. Ketika akhirnya berada di tengah laut, bintang drama "Live" itu pun akhirnya merasa menyesal dengan fakta dirinya bisa berada di sana.


Ketiga member yang memiliki julukan tak beruntung itu pun harus menerima nasib tragis mereka menjalani hukuman. Sedangkan Song Ji Hyo cs bakal menikmati liburan mereka di Seoul. Namun, ada rahasia tersembunyi dari liburan tim pemenang.

Di sisi lain, Lee Kwang Soo yang pada akhirnya bergabung dengan Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin pun ramai menjadi sorotan. Banyak yang penasaran mengapa bintang film "The Accidental Detective 2: In Action" itu ikut bergabung dengan Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin.

"Ko kwangsoo ikut si wkwkwkwkk," tulis seorang netter. "Kwangsoo sial banget asli," imbuh netter lain. "Trio gak beruntung bertemu lagi. Tapi aku penasaran mengapa Lee Kwang Soo berada di sana. Bukannya yang kalau di episode kemarin itu Yeok bersaudara?" pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait