Adu Akting di 'My ID Is Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Iri Pada Cha Eunwoo
Instagram/jtbcdrama
TV

Lim Soo Hyang juga memuji kecerdasan Cha Eunwoo di lokasi syuting.

WowKeren - Lim Soo Hyang hingga kini memang masih kebanjiran wawancara usai membintangi "My ID Is Gangnam Beauty". Salah satu yang dibahas pemeran Kang Mi Rae itu tentu saja adalah saat-saat masa produksi drama JTBC tersebut.

Saat syuting "My ID Is Gangnam Beauty", Lim Soo Hyang mengaku tertekan karena menjadi pemeran utama juga aktris senior di antara kebanyakan pemeran yang masih rookie. Ia mengaku sebenarnya tak ingin mencuri perhatian.


"Ada banyak aktor rookie dan meskipun Mi Rae (karakter yang kumainkan) menjadi pemeran utama di drama, kupikir dia gak seharusnya mencuri perhatian dan membiarkan aktor di sekitarnya yang mengambil peran bagus. Tapi itu gak mudah. Itu adalah hal-hal yang harus kulakukan karena nama peranku. Kupikir aku belajar banyak tentang memikirkan keseluruhan dramanya," ujar Lim Soo Hyang.

Selanjutnya, Lim Soo Hyang pun memberikan pujian pada lawan mainnya, Cha Eunwoo. Aktris kelahiran tahun 1990 itu menariknya juga merasa cemburu pada pemeran karakter Do Kyung Suk tersebut.

"Dia pintar, jadi saat aku mengatakan sesuatu, dia langsung paham. Sembari berakting dengannya, aku melihat dia tumbuh (menjadi seorang aktor) dan aku sangat bangga. Kekuatannya sebagai aktor yaitu dia mampu berakting melodrama dengan matanya. Kurasa itu akan menggetarkan hati penonton wanita ke depannya. Ketika dia menangis, rasanya seperti melepaskan permata di matanya. Aku iri padanya," pungkas Lim Soo Hyang.

Sementara itu, popularitas "My ID Is Gangnam Beauty" membuat JTBC memberi hadiah liburan gratis bagi seluruh kru dan para pemain. Namun hingga kini masih belum diketahui apakah Lim Soo Hyang cs ikut ambil bagian atau terpaksa absen karena jadwal padat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...