Gaya Berhijab Sandara Park di Paris Fashion Week Dikritik Netter Habis-Habisan
Instagram/daraxxi
Selebriti

Seperti ini penampilan Dara di Paris Fashion Week yang membuatnya mendapat banyak komentar negatif.

WowKeren -

Sandara Park mendapat undangan untuk tampil di beberapa fashion show di Paris Fashion Week. Saat tampil di fashion show Ann Demeulemeester dengan dandanan gotik Kamis (27/9) lalu, ia menjadi pusat perhatian dan menuai banyak pujian.

Di hari yang sama, Dara juga menghadiri fashion show Rick Owens. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1984 itu kembali tampil dengan dandanan unik.

Di sini Dara mengenakan coat abu-abu yang terlihat kedodoran saat dipakainya. Mantan personel 2NE1 tersebut memadukannya dengan sneakers bermodel unik serta penutup kepala yang mirip kerudung dan kacamata.

Penampilan Dara ini tak tentu saja mengundang perhatian dari netter. Jika sebelumnya Ia dipuji berkat gaya gotiknya, kali ini kakak Thunder eks MBLAQ itu justru dikritik habis-habisan.

"Gaya fashionnya terlalu jauh di depan sampai aku nggak tahu di mana dia. Luar biasa. Aku rasa kita lah yang justru merasa malu," komentar netter sinis. "Dia nggak bersinar di Paris. Taruhan, orang Paris pasti menertawakannya," kata netter lainnya.

"Bukankah stylish itu artinya kau bisa membuat orang lain ingin memakai apa yang kau pakai? Saat melihat ini aku langsung beranggapan kalau dia kelihatan bodoh," ujar netter. "Gaya ini membuatku ingin memberinya uang," komentar netter. "Dia kelihatan seperti gelandangan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru