Jadi 'Turis' di Yogyakarta, Fashion Dian Sastro Curi Perhatian
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Momen ketika mengunjungi candi Borobudur diunggah Dian Sastro di akun Instagram pribadinya (30/9).

WowKeren - Minggu, 30 September, Dian Sastro mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Dian Sastro terlihat sedang berlibur di Yogyakarta. Dia pun menyebut dirinya sebagai "turis" ketika berada di kota tersebut.

Dian Sastro menuliskan caption yang cukup singkat dalam foto yang diunggahnya itu. "Turis," tulisnya (30/9). Dalam waktu singkat, postingan Dian Sastro itu pun banyak dikomentari oleh netter. Terutama netter yang menyorot fashion Dian Sastro ketika berlibur di Yogyakarta itu.

Memakai kaos oblong putih, artis yang sedang sibuk mempromosikan film terbaru, "Aruna dan Lidahnya" ini memakai sarung khusus untuk para pengunjung Candi Borobudur. Terlihat latar belakang keindahan Candi Borobudur di belakang foto Dian Sastro. Selain itu banyak juga yang memuji kecantikan Dian Sastro yang tetap awet muda.


View this post on Instagram

Turis.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

"Kak @therealdisastr cantiknya awet banget ya, masih cocok pakai seragam SMA," komentar taswanita***. "Cantiknyaaaaaaaaaaaaa," puji dennyboyguna***. "Dasar orang cantik mau pake kaos oblong juga tetep aja cantik 😍😍 @therealdisastr laffffff youu," komentar ernisast***. "Jangan lupa pake payung mba dian, disitu panas hahahaha," komentar amat_shi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait