Drama Song Seung Heon dan Krystal Pecahkan Rekor Rating Episode Perdana 'Voice 2'
TV

Episode perdana 'Player' yang dukup dinantikan akhirnya tayang, berikut ratingnya.

WowKeren - "Player" yang merupakan drama baru OCN akhirnya tayang perdana pada Sabtu (29/9). Drama yang dibintangi Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon dan Tae Won Suk ini tayang mengisi slot yang ditinggalkan "Voice 2".

"Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun dengan naskah besutan Shin Jae Hyung. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Player" mencetak rating 4,5 persen dengan catatan tertinggi mencapai 5,3 persen. Ini membuat "Player" menjadi program yang paling banyak ditonton di slot tersebut untuk semua saluran televisi kabel. Sedangkan untuk rating 25-49, drama ini meraup 4,7 persen. Artinya, "Player" mencetak rekor baru untuk episode perdana semua drama OCN, mengalahkan rekor "Voice 2" yang sebelumnya meraup 3,9 persen.


Episode perdana "Player" menyoroti sebuah korupsi dan sejumlah orang berkuasa yang menyalahgunakan hubungan mereka dengan pemerintahan untuk keuntungan pribadi. Dibutuhkan orang-orang yang bisa membuat mereka ke pengadilan dan mengembalikan kekayaan haram melalui cara terlarang. Empat orang berbakat siap melakukan pekerjaan tersebut yaitu penipu Kang Ha Ri (Song Seung Heon), pengemudi handal Cha Ah Ryung (Krystal), hacker Lim Byung Min (Lee Shi Eon) dan petarung Do Jin Woong (Tae Won Suk).

Sementara itu, "Player" sudah menayangkan episode kedua pada Minggu (30/9). Ratingnya mengalami kenaikan menjadi 4,9 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel