Akui Bahagia Nikahi Jo Yoon Hee, Lee Dong Gun Disindir Sengaja Campakkan Jiyeon T-ara
Selebriti

Lee Dong Gun membahas seputar pernikahannya dengan Jo Yoon Hee di variety show SBS. Simak komentar-komentar sinis netter berikut ini.

WowKeren - Lee Dong Gun tampil sebagai MC spesial di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada Minggu (30/9). Aktor ganteng ini membahas tentang kehidupan pernikahannya dengan Jo Yoon Hee.

Lee Dong Gun bertemu Jo Yoon Hee di lokasi syuting drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" KBS. Keduanya yang memerankan sepasang kekasih dalam drama terlibat cinta lokasi dan memutuskan menikah Mei 2017.


"Drama memiliki 50 episode dan karakterku mengencani, menikahi dan memiliki anak dengan karakter Jo Yoon Hee. Saat drama hampir berakhir, aku bertanya-tanya, 'Apakah tidak masalah jika aku mengakhirinya dengan seperti ini?'. Aku tidak pernah memikirkan pernikahan selama hidupku, tapi aku menyadari jika aku melepaskan wanita ini, aku mungkin tidak akan pernah menikah," tutur Lee Dong Gun.

Ia kemudian membahas tentang caranya melamar sang istri. "Aku tidak bisa melakukannya secara resmi. Kami mulai pacaran dengan tujuan menikah. Kami berpikir akan bagus jika memiliki anak secepat mungkin jadi kami mendaftarkan pernikahan lebih dulu. Pendaftaran pernikahan menjadi acara lamaran kami," ujarnya.

Lee Dong Gun mengungkap kebahagian atas pernikahannya dengan berkata, "Ini sudah hampir satu tahun tapi aku masih memikirkan tentang begitu bahagianya diriku. Aku tidak mengharapkan apa-apa lagi. "Kurasa percikan cinta memang selalu berubah. Setelah menikah dan hidup bersama seseorang setiap hari, akan ada masanya percikan cinta menjadi redup. Ada juga masanya itu menjadi lebih berpijar," tambahnya.

Lee Dong Gun Curhat Bahagia Nikahi Jo Yoon Hee

Source: Soompi

"Kalian bisa berpikir pada dirimu sendiri selama waktu tersebut bahwa cinta telah mati, tapi aku berpikir jika kau meniup percikannya lagi, apinya akan kembali. Menjadi pasangan suami istri berarti kalian harus meniupnya bersama jika mulai redup. Jika kau melakukan usaha, tidak ada alasan bahwa cinta harus memiliki 'kadaluarsa'," lanjut Lee Dong Gun.

Penampilan Lee Dong Gun membahas kebahagiaan pernikahannya dengan Jo Yoon Hee tentu saja menjadi sorotan netter. Mereka masih saja menyeret nama Jiyeon T-ara yang merupakan mantan kekasih Lee Dong Gun tepat sebelum menikahi Jo Yoon Hee.

"Itu sama seperti dia berkata bahwa mencampakkan Jiyeon adalah hal terbaik yang dilakukannya," komentar netter. "Jauh lebih baik sih ketimbang Jiyeon," tambah netter lain. "Dia sebenarnya adalah rubah jantan. Dia mengencani bocah sebelum akhirnya menikahi wanita matang," sahut yang lain. "Aku tahu kalau Jiyeon memiliki imej buruk di mata publik, tapi tidak sopan mengatakan kalau dia melakukan yang terbaik dengan mencampakkan Jiyeon," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...