Serunya Dara dan CL eks 2NE1 Reuni di Paris
Selebriti

Keduanya menikmati kebersamaan sembari memposting gambar lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Persahabatan yang terjalin diantara anggota grup 2NE1 sepertinya masih terus belanjut. Meskipun sejatinya grup ini sudah lama diberhentikan, namun kebersamaan keempat personilnya masih berjalan.

Mereka juga kerap memberikan dukungan satu sama lainnya, karena membernya kini memiliki kesbukan masing-masing. Beberapa waktu lalu, Sandara Park dan Park Bom saling melemparkan komentar manis di Instagram yang membuat penggemar heboh.

Kini giliran Dara dan CL yang membagikan kebersamaan mereka saat menikmtai kebersamaan di Paris, Perancis. Keduanya berpose menggunakan fileter topi kelinci yang menggemaskan dalam mode foto hitam putih.

CL mengunggah kebersamaannya tersebut melalui Instagram Storiesnya, sedangkan Dara memabgikan postingan yang langsung mendapatkan banyak komentar. Rupanya Blackjacks (sebutan penggemar 2NE1) begitu merindukan mereka.

"Aku cinta Chaera (CL dan Dara)," tulis akun @oun***. "Ya Tuhan rasanya aku ingin menangis saja mengetahui mereka berdua," tulis akun @rit***. "Aku begitu merindukan kalian @daraxxi dan @chaelincl," tulis akun @shi***.

Seperti diketahui sebelumny, Dara merupakan member yang kerap mendapat kesempatan bertemu dengan teman-temannya. Beberapa minggu lalu dirinya juga sempat bertemu Minzy dan mengadakan reuni kecil di sebuah acara atletik di Filipina.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru