Fei Bahas Kegiatan di Tiongkok dan Kenang Momen Lawas Bareng miss A
The Star
Selebriti

Fei juga membicarakan dilema yang dihadapinya saat memulai karier di Tiongkok.

WowKeren - Usai miss A bubar pada Desember 2017, para eks personelnya menjalani kegiatan individu termasuk Fei. Baru-baru ini, mantan leader miss A tersebut menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star.

Selama menjalani kegiatan individu, Fei lebih banyak disibukkan dengan aktivitas di Tiongkok di mana ia juga aktif di bidang akting. Dalam wawancara dengan The Star, pelantun "Bad Girl Good Girl" itu mengungkap bedanya kegiatan sebagai penyanyi dan aktris yang dijalaninya.


"Seorang penyanyi menampilkan pertunjukan yang energik di panggung dan harus mengekspresikan lebih banyak karisma dalam ekspresi mereka daripada biasanya. Tapi menjadi seorang aktris berbeda. Jauh lebih statis, tenang dan terkendali," kata Fei.

"Aku tidak terbiasa dengan itu jadi saya punya sedikit masalah pada awalnya," lanjutnya, "Saat aku pertama kali tiba di Tiongkok, aku berpikir untuk melanjutkan karir menyanyiku dan mengambil kelas akting di waktu luang. Tapi aku berubah pikiran begitu aku mulai aktif. Aku hanya benar-benar ingin menjadi aktris yang baik dan aku mulai menonton dan mempelajari banyak film."

Fei

The Star

Pada kesempatan ini, Fei juga membicarakan dilema yang dihadapinya saat itu. "2016 adalah tahun di mana kepalaku berdengung dengan begitu banyak pikiran. Aku bertanya-tanya apakah aku harus tetap menjadi penyanyi, apakah aku harus terus mengejar karier di Korea atau berada di Tiongkok," ungkap Fei.

"Aku punya begitu banyak hal untuk dipikirkan," sambungnya. "Jadi aku baru bangun dan bepergian. Aku belajar bagaimana mengosongkan pikiranku dan menerima hal-hal sebagaimana adanya. Aku belajar bahwa penting untuk mendekati segalanya dengan pola pikir yang aku miliki sebagai seorang pemula."

Selain itu, Fei juga membahas momen-momen yang dijalaninya bersama miss A sebagai momen paling sulit tapi paling membahagiakan dalam hidupnya. Saat diminta untuk berbagi momen paling berkesan dalam hidupnya, Fei memilih ketika dia terbang ke Korea, ketika dia memulai debutnya sebagai miss A dan ketika kehilangan A memenangkan Daesang.

Fei menunjukkan bahwa ia mempertahankan kecintaannya pada menyanyi saat dia ditanya, "Apa yang memberimu kebahagiaan kecil namun absolut?". Penyanyi asal Tiongkok itu menjawab, "Berkumpul dengan teman-temanku, terutama saat kami pergi untuk karaoke. Kami pernah masuk ruang karaoke hanya dengan empat botol air dan bernyanyi selama berjam-jam," kenangnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...