Super Cantik Usai Ganti Gaya Rambut, Ariel Tatum Dipuji Mirip Kylie Jenner
Instagram/arieltatum
Selebriti

Banjir pujian, intip foto Ariel Tatum dengan gaya rambut baru berikut ini.

WowKeren - Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang identik dengan gaya rambut panjang. Ariel hanya sesekali menata rambutnya menjadi sedikit bergelombang atau dibiarkan lurus. Tetapi baru-baru ini, Ariel memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek.

Lewat Instagram Story, Ariel membagikan video Boomerang dengan gaya rambutnya yang lebih pendek dari sebelumnya. Mantan kekasih pesepakbola, Ryuji Utomo itu memilih memangkas rambutnya dengan gaya bob. Penampilan baru Ariel ini juga terlihat dalam foto yang dibagikan oleh akun @edwindj, Minggu (30/9).

Ariel terlihat semakin cantik dengan gaya rambut baru. Pujian pun diberikan oleh netter usai postingan Ariel di Instagram Story dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment, Sabtu (29/9). Banyak netter yang mengaku suka dengan gaya rambut baru aktris kelahiran 1996 tersebut.

Super Cantik Usai Ganti Gaya Rambut, Ariel Tatum Dipuji Mirip Kylie Jenner

Source: Instagram

"Cantik mbakk ariel," puji netter. "Cantik bgt dia mah diapain aja masya Allah," celetuk netter lain. "Aku sih Yeeaaayyyyyy," seru netter lain. "Kalo model rambut gini kayak pas gitu sesuai usianya, lebih segerr liatnya, makin syantik. Gak kayak pas kemarin2 kliatan lebih tua," ujar lainnya. "Dasar nya cantik...mau panjang atau pendek.tetap cuannntikkk," tutur netter lain.

Saking cantiknya dengan gaya rambut baru, banyak juga netter yang memuji Ariel mirip dengan Kylie Jenner. "Mirip bet sama keyle jenner," kata netter. "Beginiii jadi mirip beud ma keyle jenner dah," seru yang lain. "Keyle jenner bgttttt wjahnh," celetuk netter lain. "Kylie indonesia," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru