Kerap Bertengkar, Rupanya Ini Provokator Dalam tubuh GOT7
Selebriti

Permasalahan kecil seringkali memicu pertengkaran dalam tubuh grup GOT7.

WowKeren - Kerap menghabiskan waktu bersama seperti yang dialami oleh para member grup tentunya tidak selamanya berjaln lancar. Sebagaian dari mereka pasti pernah mengalami pertengkaran dan masalah.

Namun hal tersebut tergantung pribadi masing-masing utnuk menyelesaikan pertengkaran. Sehingga menjadikan konflik yang tercipta itu sebagai penghubung untuk mempererat hubungan.

Hal itu juga yang kerap dialami oleh GOT7, bertengkar dengan sesama anggota grup hanya karena masalah sepele. Tujuh pria tampan itu membuka aib mereka dalam tayangan "Sketchbook Yoo Hee Yeol" pada Sabtu (29/9) lalu.

Pembawa acara mengaku ketika mengundang grup seperti ini, pertanyaan pertama yang akan dilontrkan adalah mengenai pertarungan di dalamnya. Sebagian besar mereka tidak mau mengakui dan mengatakan jika dalam grup tidak mengalami pertengakaran.

View this post on Instagram

GOT7 "Lullaby" #인기가요 까지 1위!🎉🏆🏆🏆🏆🎉 믿기지 않는 꿈같은 현실을 만들어주는 아가새 덕분에 한 주가 가득차도록 행복했어요7ㅅ7 이 상은 누구의 상이다? 바로 갓세븐과 아가새의 상~💚🐥💚 그랜드슬램이라는 기록을 갱신한 아가새에게 박수! 👏👏👏 럴러바이에 보여준 큰 사랑과 응원에 진심으로 감사해요! #한주내내꾸는꿈 #믿기지않을뿐 #여기가바로완챤 #주인공은아가새 #GOT7 #갓세븐 #PresentYOU #Lullaby

A post shared by GOT7 (@got7.with.igot7) on


Berbeda dengan yang disampaikan oleh GOT7, mereka secara terang-terangan mengaku kerap bertengkar. bahkan hal terkecil yng seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah dapat memicu sebuah konflik.

"Kami saling bertengkar beberapa kali," ujar Yugyeom. "Satu insiden yang paling saya ingat adalah di Busan sekitar dua tahun atau satu setengah tahun yang lalu," tambahj Jinyoung.

Saat itu dua dari member GOT7 bertengkar hanya masalah peletakan matras yang akan digunakan untuk berbaring. Jackson turut berkomentar jika masalah itu menjadi besar dan menimbulkan pertarungan sengit dalam anggota.

"Jika meletakkan matras vertikal, maka bisa tidur lebih nyaman tapi hanya bisa memuat sedikit orang," terang JB. "tetapi jika meletakkan matras horisontal maka akan banyak anggota yang bisa berbaring di sana namun kaki menggantung dan menapak di lantai."

Rupanya dua anggota yang terlibat pertengkaran itu adalah JB dan Jinyoung. "Aku saat itu sedang bermain ponsel dan kedua orang ini bertengkar layaknya bermain dalam drama saja," ejek Jackson.

Saat pertarungan mulai mereda, Jackson dan BamBam sebagai provokator kembali memanskan suasana. namun pada akhirnya mereka juga yang membantu dua anggota berseteru tadi untuk berdamai.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru